Syarat Membuat Rekening Tabungan BNI Syariah

Tabungan BNI Syariah

Bank BNI Syariah menawarkan jenis tabungan syariah dengan syarat yang mudah, sebelumnya kita perlu tahu bahwa dengan menabung di bank syariah kita akan lebih nyaman dan bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Tabungan BNI Syariah menggunakan akad Mudharabah atau Wadiah.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM sebagai alat transaksi. Jika anda ingin bisa menggunakan SMS Banking dan Interent Banking, maak anda bisa mengajukan fitur tersebut saat melakukan permohonan pembukaan rekening baru.

Keunggulan tabungan BNI Syariah yaitu anda akan mendapatkan Kartu ATM yang bisa digunakan di jaringan ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima dan bisa digunakan sebagai kartu belaja diberbagai merchant berlogo mastercard yang ada di Seluruh Dunia.

Pembukaan rekening tabungan BNI Syariah dapat dilakukan di kantor cabang BNI Syariah terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP dan Setoran Awal minimal Rp100 ribu, jika anda ingin menggunakan kartu ATM maka akan dikenakan biaya pembuatan seebsar Rp5000.

Sekedar informasi Tambahan mengenai Biaya – Biaya :

Wadiah

Mudharabah

Pengelolaan Rekening per bulan

Rp 0,-

Rp 5000,-

Tutup Rekening

Rp 20.000,-

Rp 10,000,-

Saldo Minimum

Rp 20.000,-

Rp 100.000,-

Biaya Dibawah Saldo Minimum

Rp 0,-

Rp 10.000,-



1 COMMENT

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.