Saldo GrabPay Bisa Diisi Ulang di ATM dan Alfamart

Isi Ulang Saldo Grabpay lewat ATM dan Alfamart

Bagi anda yang sering menggunakan aplikasi taksi online atau ojek online maka disarankan untuk memilih metode pembayaran non-tunai yang telah disediakan, salah satunya adalah Grab yang memiliki opsi pembayaran non-tunai yang disebut dengan Grabpay.

Grabpay merupakan metode pembayaran non-tunai yang bisa dipilih penumpang pada saat melakukan pemesanan ojek atau taksi, namun sebelumnya penumpang harus melakukan top-up atau isi ulang terlebih dulu untuk bisa menggunakannya, jadi nanti saldo grabpay akan terpotong sesuai ongkos yang dibebankan.

Saldo grabpay bisa diisi dengan berbagai cara mulai dari pembayaran lewat jaringan ATM lokal (ATM Alto, ATM Bersama, ATM Prima, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Permata), transfer bank, bahkan sekarang bisa isi saldo Grabpay lewat minimarket Alfamart dan Lawson. 

Untuk memperlancar layanan isi saldo grabpay, grab telah bekerjasama dengan berbagai pihak seperti bank lokal, penyedia pembayaran, dan merchant lokal sehingga konsumen dapat lebih mudah melakukan top-up pada aplikasi grab yang digunakan.

Saldo GrabPay Credits tersedia dalam pecahan tetap Rp 50.000, Rp 100.000, dan Rp 200.000. Saldo maksimum yang bisa dihimpun adalah Rp Rp 999.999. Demi alasan keamanan, maka aturannya GrabPay Credits hanay dapat digunakan di negara tempat saldo dibeli.

Keuntungan yang didapatkan penumpang ketika memilih pembayaran non tunai adalah dapat menikmati promosi diskon perjalanan hingga 70%, penumpang tidak perlu membayar uang tunai yang terkadang tidak ada kembaliannya, cukup naik kemudian turun dan bilang terima kasih kepada driver.



2 COMMENTS

  1. Saya kesulitan top up saldo grabpay via minimarket (tdk ada menu top up via mini market pd hp saya),
    Mohon bantuan/penjelasan. Tks.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.