Tabungan Mandiri dan BRI

Menabung merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mempersiapkan kebutuhan yang akan datang, yaitu dengan menyisihkan sebagian pendapatan setidaknya 30% untuk disimpan.

Ketika kita butuh uang maka dengan ada nya tabungan kebutuhan tersebut akan terpenuhi tanpa harus pinjam uang atau hutang.

Pada zaman dulu menabung telah menjadi budaya yaitu menabung di bambu, celengan, dibawah bantal atau lainnya.

Namun terdapat banyak resiko yang kemungkinan terjadi, maka dari itu kepada masyarakat untuk menabung di bank baik itu bank syariah maupun bank konvensional agar lebih aman.

Lantas, jika di tanya pilih menabung di bank BRI atau Mandiri?

Bank BRI merupakan bank plat merah yang melayani masyarakat yang ingin menabung atau menyimpan uang. B

eberapa produk yang ditawarkan BRI untuk menabung adalah Simpedes BRI, Tabungan Britama, Tabungan Rencana dan berbagai tabungan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan.

Begitu juga dengan Bank Mandiri, bank mandiri merupakan bank perseroan yang juga melayani kebutuhan keuangan masyarakat dalam hal simpanan atau menabung.

Bank Mandiri telah menyiapkan berbagai produk tabungan seperti tabungan rupiah, tabungan rencana, tabungan pelajar dll.

Baca Disini : Tabungan Rupiah Mandiri

Memilih bank setiap orang memiliki berbagai pertimbangan, karena semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Ada yang melihat dari setoran awal yang ringan, ada yang memilih berdasarkan mudahnya menemukan ATM, ada juga yang memilih bebas biaya administrasi atau biaya administrasinya lebih murah, ada juga yang memilih karena kantor cabang yang mudah di temui.

Jadi, terserah anda ingin menabung di bank mana. Pelajari terlebih dahulu persyaratan tiap-tiap produk tabungan yang ditawarkan BRI maupun Mandiri.

Namun kami merekomendasikan kepada anda yang ingin menabung dengan setoran ringan, biaya administrasi lebih murah dan kantor cabang ada di mana-mana maka pilih Bank BRI dengan tabungan simpedes.

Baca Disini : Cara Buat Kartu ATM BRI


Previous articleApartemen MeikartaMeikarta adalah sebuah kota mandiri yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pengembang yang membangun kota ini adalah Lippo Group. Lippo Group telah menyiapkan apartemen bagi anda yang tertarik memilikinya dengan harga yang sangat terjangkau.Saat ini Lippo menawarkan 5 tipe unit apartemen yaitu diantaranya tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.Harga yang ditawarkan untuk tipe studio dengan 1 kamar tidur yaitu mulai Rp 127 juta, ini harga yang sangan terjangkau bagi masyarat sebagai wujud ikut andi dalam program pemerintah untuk membantun rumah sejuta unit pertahun, dan harga yang ditetapkan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.Pembelian apartemen di kota Mandiri Meikarta dapat dilakukan secara kredit / angsuran, bagi anda yang ingin memiliki apartemen dengan tipe studio maka cicilannya antara Rp 1,2 juta-Rp 1,5 juta perbulan dengan jangka waktu maksimal 15 tahun.Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Marketing Meikarta, untuk tipe unit tertinggi yaitu tipe 4 kamar tidur saat ini ditawarkan dengan harga Rp 800 juta-Rp 900 juta per unit. Ternyata banyak sekali peminatnya, maka dari itu bagi anda yang ingin memiliki apartemen di Meikarta maka disarankan untuk segera melakukan Booking Order, dengan begitu anda akan mendapatkan nomor pemesanan dengan biaya tanda jadi sebesar Rp2 juta yang nantikan akan dimasukan kedalam DP atau Uang Muka.
Next articlePromo Gojek Diskon 70 persen untuk MahasiswaKini Gojek telah tersedia diberbagai kota-kota besar termasuk di Jogja, hadirnya gojek sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki kendaraan atau yang malas naik kendaraan sendiri untuk melakukan bepergian. Kalangan yang paling terbantu dengan ada nya gojek adalah Mahasiswa, terutama mahasiswa pendatang.Maka dari itu, saat ini gojek tengah menawarkan promo untuk pelanggan / konsumen gojek yang berstatus mahasiswa di kampus yang ada di Jogjakarta yaitu menawarkan diskon perjalanan menggunakan goride hingga 70%, tentunya seseuai dengan syarat yang berlaku.Promo ini hanya berlaku untuk “PULANG KULIAH” pada tangga 14 November 2017 – 26 November 2017. Kamu dapat pulang lebih cepat ke rumah atau kosan dengan hemat biaya (alias ngirit). Adapun jarak tujuan yang bisa mendapatkan promo ini adalah maksimal 7 km dari kampus.Gojek telah mengatur sistem order di aplikasi dimana Promo ini hanya berlaku untuk daerah kampus sebagai berikut :
  1. Universitas Gajah Mada (UGM),
  2. Universitas Islam Indonesia (UII) yang ada di Jalan Kaliurang;
  3. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY),
  4. Universitas Sanata Dharma yang ada di jalan Gejayan;
  5. Universitas Atmajaya,
  6. UPN “Veteran” Yogyakarta,
  7. STIE Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (YKPN) yang ada di jalan Seturan.
Promo gojek ini juga hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GO-PAY maka dari itu Ayo isi saldo GO-PAY kamu sekarang dan dapatkan promo GO-RIDE 70%. Untuk mengisi saldo GO-PAY bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu lewat jaringan ATM, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dll bahkan kamu juga bisa isi saldo GO-PAY lewat Driver Gojek yang sedang dalam orderan kamu.Baca Disini : Isi GO-PAY lewat ATM BRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.