Pilih Menabung di Mandiri atau BRI

Tabungan Mandiri dan BRI

Menabung merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mempersiapkan kebutuhan yang akan datang, yaitu dengan menyisihkan sebagian pendapatan setidaknya 30% untuk disimpan. Ketika kita butuh uang maka dengan ada nya tabungan kebutuhan tersebut akan terpenuhi tanpa harus pinjam uang atau hutang.

Pada zaman dulu menabung telah menjadi budaya yaitu menabung di bambu, celengan, dibawah bantal atau lainnya. Namun terdapat banyak resiko yang kemungkinan terjadi, maka dari itu kepada masyarakat untuk menabung di bank baik itu bank syariah maupun bank konvensional agar lebih aman.

Lantas, jika di tanya pilih menabung di bank BRI atau Mandiri?

Bank BRI merupakan bank plat merah yang melayani masyarakat yang ingin menabung atau menyimpan uang. Beberapa produk yang ditawarkan BRI untuk menabung adalah Simpedes BRI, Tabungan Britama, Tabungan Rencana dan berbagai tabungan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan.

Begitu juga dengan Bank Mandiri, bank mandiri merupakan bank perseroan yang juga melayani kebutuhan keuangan masyarakat dalam hal simpanan atau menabung. Bank Mandiri telah menyiapkan berbagai produk tabungan seperti tabungan rupiah, tabungan rencana, tabungan pelajar dll.

Baca Disini : Tabungan Rupiah Mandiri

Memilih bank setiap orang memiliki berbagai pertimbangan, karena semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada yang melihat dari setoran awal yang ringan, ada yang memilih berdasarkan mudahnya menemukan ATM, ada juga yang memilih bebas biaya administrasi atau biaya administrasinya lebih murah, ada juga yang memilih karena kantor cabang yang mudah di temui.

Jadi, terserah anda ingin menabung di bank mana. Pelajari terlebih dahulu persyaratan tiap-tiap produk tabungan yang ditawarkan BRI maupun Mandiri. Namun kami merekomendasikan kepada anda yang ingin menabung dengan setoran ringan, biaya administrasi lebih murah dan kantor cabang ada di mana-mana maka pilih Bank BRI dengan tabungan simpedes.

Baca Disini : Cara Buat Kartu ATM BRI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.