Tabungan Berjangka BRI Syariah dengan Premi Asuransi Jiwa Gratis

Tabungan Impian BRI Syariah dengan Asuransi Jiwa Gratis

Terdapat berbagai jenis tabungan BRI yang daoat di gunakan nasabah termasuk salah satunya yaitu Tabungan Impian, sebuah tabungan berjangka untuk mencapai target tertentu.

Tabungan ini menawarkan manfaat asuransi  berupa santunan uang duka hingga sebesar Rp1 Miliar apabila nasabah meninggal dunia, yang akan diberikan kepada keluarga.

Nilai pertanggungan / uang santunan besarnya bervariasi tergantung jangka waktu menabung dan nilai setoran rutinnya.

Kami berikan contoh : Apabila nasabah membuka tabungan impian dengan jangka waktu 11-20 tahun maka berhak mendapatkan santunan sebesar 20x setoran rutin, dan maksimal Rp100 juta per rekening. Apabila nasabah memiliki lebih dari satu rekening maka maksimal  Rp1 Miliar.

Adapun untuk asuransi jiwa yang diberikan kepada nasabah (pemilik rekening tabungan impian) akan diberikan tanpa harus membayar premi dan tanpa pemeriksaan kesehatan.

Dengan tabungan impian BRI Syariah ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam mewujudkan impiannya, seperti menyiapkan dana untuk daftar dan berangkat ibadah haji / umroh, biaya pernikahan, biaya persalinan, pendidikan hingga persiapan hari tua.

Selain manfaat asuransi, Tabungan Impian juga menjanjikan manfaat proteksi nilai perencanaan dengan membayarkan akumulasi sisa setoran rutin bulanan yang belum dibayarkan hingga jatuh tempo, maksimum Rp 750 juta per nasabah.

Untuk membuka tabungan ini silahkan anda pergi ke kantor cabang bank BRI dengan membawa persyaratan lengkap seperti KTP dan Setoran awal untuk membuka tabungan. Setoran awal nya sangat ringan yaitu hanya Rp50 ribu dan nasabah dapat menyetorkan secara rutin dengan setoran minimal Rp50 ribu.