Ini Syarat Buka Tabungan Usaha CIMB Niaga Syariah

Buka Tabungan Usaha CIMB Niaga Syariah

Bagi anda yang memiliki usaha bedakan antara rekening untuk bisnis dan rekening untuk keuangan pribadi, salah satu jenis tabungan yang bisa anda gunakan untuk mendukung usaha anda adalah tabungan usaha CIMB Niaga Syariah

Tabungan yang paling cocok untuk bisnis, karena memiliki fitur dan layanan yang sangat mendukung untuk mengelola keuangan usaha yang sedang di jalankan.

Tabungan ini dilengkapi dengan layana RTGS dan Kliring antarbank secara gratis, serta memiliki fasilitas auto sweep dan pick up service. Untuk mengajukan permohonan pembukaan rekening tabungan usaha ini anda dapat pergi ke kantor cabang CIMB Niaga yang ada didaerah anda dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Syarat Buka Tabungan Usaha CIMB Niaga

  • Setoran Awal Minimal Rp500.000
  • Membawa Fotocopy KTP
  • Membawa Fotocopy SIUP surat SKU

Ya benar, anda harus membawa uang untuk membuka rekening tabungan usaha minimal Rp500.000, dibawah itu tidak bisa diproses. Bawalah fotocopy KTP Elektrik karena KTP biasa sudah tidak berlaku lagi, jika anda belum memiliki KTP maka anda bisa menggantinya dengan Paspor, SIM tidak diterima.

Pada tabungan ini anda tidak dikenakan biaya administrasi bulanan dengan syarat saldo minimal Rp10.000, akan tetapi untuk transaksi anda akan dikenakan biaya. Jika saldo tabungan anda dibawah Rp 25 Juta maka anda akan dikenakan biaya transaksi :

Via CIMB Clicks & Go Mobile

  1.     – Rp 6.500,- (Realtime transfer)
  2.     – Rp 5.000,- (SKN/Kliring)
  3.     – Rp 25.000,- (RTGS)

Via counter/branch

  • Dibawah Rp50 juta = Kliring (Rp10.000) dan RTGS (Rp30.000)
  • Lebih dari Rp50 juta = Kliring (Rp5.000) dan RTGS (Rp15.000)
  • Lebih dari Rp500 juta = Kliring (Rp2500) dan RTGS (Rp10.000)
  • Lebih dari Rp 1 Milyar = Free Transaksi

Gunakan Kartu Debit Anda dengan banyak manfaat

Nikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa dimanapun dan kapanpun dengan jaringan MasterCard – yang memberikan berbagai diskon dan opsi menarik untuk uang kembali. Anda juga dapat menggunakan Kartu Debit Anda untuk berbelanja dan menarik uang tunai ke luar negeri dengan nilai tukar terbaik.

Poin Xtra, uang gratis untuk belanja & makan

Gunakan PoinXtra untuk berbelanja di berbagai merchant pilihan Anda atau menukarkannya dengan voucher belanja. Anda bisa mendapatkan Poin Xtra hanya dengan meningkatkan saldo dan transaksi Anda melalui e-Channel. Untuk informasi lebih lanjut Poin Xtra silahkan baca brosur Poin Xtra atau kunjungi www.cimbniaga.com



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.