Kredit Mikro Bank Jatim, Pinjaman untuk Modal Usaha Produktif

kredit-mikro-bank-jatim-2016

Bank Jatim memberikan fasilitas kepada seluruh masyakarat khusus nya yang telah menjadi nasabah untuk bisa mendapatkan pinjaman modal usaha melalui produk kredit mikro, sebuah kredit pembiayaan untuk kebutuhan produktif (modal kerja dan investasi).

Pinjaman Modal yang didapat dari Kredit Mikro Jatim ini diperuntukan kepada para wirausaha yang memiliki usaha untuk lebih berkembang. Nasabah dapat memberikan caminan berupa BPKB Kendraan atau Sertifikat Tana dan Bangunan.

Usaha yang ingin mendapatkan pembiayaan bank jatim harus sudah produktif dan berjalan minimal 2 tahun. Nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari  Rp 1 juta, Rp 2 juta, Rp 5 juta, Rp10 juta dan maksimal Rp 500 juta, silahkan pilih bersama besar pembiayaan yang ingin anda ajukan.

Pilih besar pinjaman atau pembiayaan sesuai dengan kebutuhan bisnis atau usaha anda, sedangkan untuk jangka waktu kredit sesuai dengan ketentuan berlaku dan yang telah disepakai tersama. Untuk syarat lainnya dapat menghubungi 14044 (informasi Bank Jatim) atau hubungi Kantor Cabang Bank Jatim terdekat.

Prosedur Pengajuan Kredit Mikro bank Jatim:

Anda dapat mengajukan surat permohonan Kredit Mikro kepada Bank Jatim dengan melampiri dokumen seperti data diri pemohon, legalitas usaha, perizinan usaha, catatan keuangan dan sebagainya.

Kemudian setelah anda mengajukan aplikasi permohonan pembiayaan di bank jatim maka , Pihak bank akan mengevaluasi/analisa kelayakan usaha Pemohon berdasarkan permohonan tersebut. Jika bank menyatakan usaha yang sedang dijalankan layak maka bank akan menyetujui permohonan begitu pula sebaliknya.

Bank dan Pemohon Kredit menandatangani Perjanjian Kredit/Pembiayaan dan Pemohon memiliki kewajiban untuk membayar/mengangsur kewajiban pengembalian kredit mikro kepada Bank sampai lunas.