Cara Beli Token Listrik di ATM Mandiri

Beli Token Listrik PLN Prabayar lewat ATM Mandiri

Membuka rekening tabungan rupiah mandiri sangat menguntungkan, lagi pula syarat untuk memiliki rekening tabungan di mandiri sangat mudah sekali yaitu kalian bisa bawa persyaratan berupa KTP, NPWP dan setoran awal sebesar Rp500.000.

Setiap nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di bank mandiri akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa kartu ATM, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja ketika dibutuhkan termasuk salah satunya ketika ingin membeli token listrik pln.

Memiliki kartu ATM Mandiri memang sangat membantu, selain untuk transaksi transfer uang atau tarik tunai, kita juga bisa bayar tagihan. Mungkin saja, anda saat ini berlangganan telkom indihome maka anda dapat membayar tagihannya lewat ATM juga.

Membeli token listrik pln prabayar lewat ATM Mandiri sangat mudah, anda cukup mengikuti langkah-langkah yang akan kami berikan dibawah ini. Namun sebelum pergi ke mesin ATM mandiri catat terlebih dahulu id pelanggan PLN atau nomor meteran yang digunakan.

Cara Beli Token Listrik di ATM Mandiri

  1. Pergi ke mesin ATM Mandiri terdekat
  2. Masukan kartu ATM Mandiri anda
  3. Pilih Bahasa Indonesia
  4. Masukan PIN ATM yang anda gunakan
  5. Pilih Menu “Bayar / Beli”
  6. Pilih Menu “Listrik”
  7. Pilih Menu PLN Prabayar
  8. Pilih “No Meter”.
  9. Masukan 11 Digit Nomor Meteran anda
  10. Tekan Benar
  11. Pilih Nominal yang ingin anda beli.
  12. Muncul rincian konfirmasi, pilih YA
  13. Transaksi selesai, Ambil Struk Pembayarannya

Pembelian token listrik pln di ATM Mandiri tersedia nominal yang paling kecil sebesar Rp20.000, pada saat transaksi selesai maka struk pembelian akan keluar. Pada struk tersebut terdapat token listrik yang harus anda masukan ke meteran di rumah anda agar pulsa listrik PLN anda bertambah.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat membantu anda. Cara ini adalah cara yang paling efektif ketika anda kehabisan pulsa listrik tengah malam, maka dari itu dari sekarang anda harus memiliki rekening tabungan agar bisa transaksi lewat ATM.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.