Kartu ATM Mandiri Tertelan Mesin

Kartu ATM Mandiri Tertelan Mesin ATM

Masalah yang sering dialami nasabah perihal kartu ATM yaitu tertelan di mesin ATM. Kami pikir banyak nasabah yang pernah mengalami kejadi seperti ini, termasuk anda. Kamipun pernah memiliki pengalaman kartu atm tertelan, kebetulan kami menggunakan kartu ATM mandiri.

Hal yang paling dikhawatirkan adalah ketika ATM yang tertelan tiba-tiba keluar pada saat kita tinggalkan, maka dari itu ketika anda mengalami hal yang sama sebaiknya minta blokir terlebih dahulu melalui call center bank mandiri di 14000. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Kartu ATM tertelan biasanya disebabkan karena kartu ATM yang melengkung sehingga tersangkut, memasukan kartu ATM dalam posisi terbalik atau juga terlalu lama mengambil kartu atm setelah digunakan. Banyak hal yang menyebabkan kartu atm mandiri kita tertelan mesin ATM.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, ketika kartu ATM mandiri anda tertelan, anda tidak perlu panik, segera blokir kartu ATM anda dengan menghubungi call center. Pastikan pulsa anda mencukupi saat mengbungi 14000 (call center mandiri).

Pada saat mengajukan blokir kartu atm yang tertelan, anda akan diajukan beberapa pertanyaan seperti nomor rekening, tanggal lahir anda, nama ibu kandung anda, nomor telp, perkiraan saldo terakhir, jenis kartu yang digunakan. (jika pertanyaan berhasil dijawab, maka proses blokir akan dilakukan).

Selanjutnya…

Mengurus ATM Mandiri Tertelan :

Jika kartu ATM tertelan maka kartu ATM akan dianggap hilang, selanjutnya anda dapat pergi ke kantor cabang bank mandiri untuk mengurus kartu ATM yang baru. Bawa buku tabungan dan KTP ketika akan mengajukan permohonan pembuatan kartu ATM yang baru.

Siapkan Materai Rp6000 dan uang tunai sebesar Rp15.000 untuk biaya pergantian kartu atm karena hilang atau tertelan. Silahkan tunggu beberapa menit saat proses pembuatan kartu yang baru, biasanya dibutuhkan untuk memasukan pin atm yang baru.

Ketika kartu ATM anda telah siap, maka akan diberikan kepada anda. Kartu ATM tersebut dapat digunakan kembali untuk melakukan transaksi seperti biasa. Jika belum bisa digunakan tunggu 1×24 jam untuk bisa digunakan kembali. Jika masih belum, maka anda bisa datang kembali ke kantor mandiri.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.