Tabel Kredit Mikro Bank Mandiri Hingga 25 Juta Januari 2017

pinjaman kredit mikro

Bank Mandiri merupakan bank ternama yang juga melayani masyarakat untuk bisa mendapatkan modal melalui produk pinjaman kredit mikro dengan pinjaman maksimal Rp 25 juta, nasabah dapat menggunakan uang yang dipinjam untuk memodali usaha untuk bisa lebih berkembang lagi.

Pinjaman ini dapat digunakan untuk usaha mikro dan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif anda. Produk Kredit Mikro Mandiri terdiri dari 2 jenis yaitu Kredit Investasi dan Kredit Modal Kerja, yang keduanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan skala kecil.

Usaha yang bisa mendapatkan pinjaman dari bank mandiri ini berbentuk usaha rumah tangga, kelompok usaha, atau perorangan seperti pedagang, petani, nelayan, peternak dll. Intinya Bank Mandiri menyiapkan dana sebesar Rp 25 juta untuk mengembangkan usaha yang anda miliki.

Untuk bisa mengajukan kredit mikro di bank mandiri, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi terlebih dahulu agar pengajuan pinjaman dapat disetujui pihak bank mandiri. Syarat utama nya adalah : 

  1. Usaha yang dijalankan telah berjalan min. 2 tahun
  2. Umur anda 21 tahun atau telah menikah (maksimal 60 tahun)
  3. Memiliki KTP , KK dan Surat Nikah
  4. Memiliki NPWP
  5. Memiliki SKU (Surat Keterangan Usaha) dari kelurahan
  6. yang paling penting belum pernah mengajukan pinjaman

Nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga 25 juta rupiah dalam jangka waktu maksimal 36 bulan, anda tidak perlu susah – susah mencari jaminan, karena jaminan atau agunan yang diberikan berupa usaha yang sedang dibiaya tersebut. Proses pengajuan KUR Mandiri sangat cepat dan mudah hanya dalam hitungan hari dana langsung cair, anda cukup menyediakan tabungan mandiri untuk penyaluran dana pinjaman.

Tabel Kredit Mikro Bank Mandiri Hingga 25 Juta

Tabel Kredit Mikro Mandiri 2016




Silahkan Tinggalkan Komentar