Tabungan Pendidikan Anak Bank Mandiri

Tabungan Rencana Mandiri

Bank Mandiri merupakan bank terpercaya yang melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial terutama untuk menyimpan dana. Menabung sangat penting untuk mempersiapkan kebutuhan yang akan datang termasuk salah satunya untuk pendidikan anak.

Secara khusus Bank Mandiri tidak memiliki produk tabungan pendidikan anak, namun jika anda memiliki kebutuhan sebagai tabungan pendidikan maka anda bisa menggunakan tabungan rencana bank mandiri. Karena memang mempersiapkan dana untuk pendidikan termasuk bagian dari rencana masa depan.

Anda bisa mengajukan permohonan untuk membuka rekening tabungan rencana mandiri dikantor cabang bank mandiri terdekat yang ada di daerah anda. Syarat untuk membuka tabungan ini sangat mudah yaitu cukup dengan setoran awal Rp100ribu dan anda harus punya tabungan di mandiri terlebih dahulu (Tabungan Rupiah)..

Anda dapat menentukan waktu untuk mewujudkan rencana anda, misal anda ingin menabung untuk pendidikan anak untuk 4 tahun yang akan datang maka anda dapat membuka rekening dengan jangka waktu 56 bulan, sebelum jangka waktu berakhir maka anda tidak bisa mengambil uang tersebut.

Anda memiliki kewajiban untuk melakukan setoran setiap bulan sesuai dengan jangka waktu yang disepakati, jangka waktu menabung di tabungan rencana bank mandiri minimal 1 tahun dan maksimal 20 tahun. Ketika anda ingin menggunakan dana tersebut maka anda dapat melakukan penarikan pada 1 tahun dengan maksimal 30%.

Nasabah tabunagn rencana akan mendapatkan aperlindungan asuransi secara gratis dan tanpa pemeriksaan kesehatan, dengan nilai pertanggungan maksimal setoran bulanan Rp 5 juta. Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan membuat anda tidak dapat melanjutkan menabung sampai jangka waktu, maka bank mandiri akan meneruskan setoran bulanan anda.

Baca Selengkapnya : Tabungan Rencana Mandiri

Baca Juga : Tabungan Pendidikan Anak



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.