IM3 Ooredoo : Paket Internet Yellow 1GB Hanya Rp1.000 Per Hari, Mau??

Paket Internet Yellow IM3 Ooredoo

Melihat kebutuhan Internet telah menjadi proritas untuk dapat mengakses informasi. Pada kesemaptan kali ini IM3 Ooredoo kembali menghadirkan program promosi di akhir tahun, para pelanggan Indosat dapat menikmati program yang diberinama “paket internet Yellow“.

Paket Internet Yellow merupakan trobosan terkini yang dihadirkan untuk para pelanggan tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan. Pelanggan bisa mendapatkan kuota internet yang mereka butuhkan dengan mudah dan gampang.

IM3 Ooredoo menawarkan paket internet Yellow dengan total kuota sebanyak 1 GB di jual mulai dari Rp1000 per hari, tentu ini harga yang sangat murah sekali. Bagaimana tidak, pelanggan dapat menikmati kuota internet tersebut seharian penuh.

“Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan.”

Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan (seperti nya ini yang diinginkan para pengguna, tanpa ada pembagian waktu), dan pelanggan dapat menggunakannya di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G. Itu artinya sebulan anda membeli kuota 30GB dengan biaya Rp30.000 (lebih hemat).

Bagaimana menurut anda? sangat menyenangkan bukan !!

Demi kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya dengan catatan pulsa yang digunakan untuk bayar paket mencukupi.

Jika anda tertarik ingin membeli paket internet yellow 1GB dengan harga Rp1000 per hari, maka anda dapat membelinya dengan langkah mudah yaitu hanya dengan menekan *123 *111# pada fitur panggilan (seperti cek pulsa).

Oiya, dengan kuota di paket yang sama, pelanggan juga dapat memilih paket selama 3 hari atau 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1 GB dengan masa aktif 3 hari biayanya hanya Rp 2.500 (10GB sebulan hanya Rp25.000) dan untuk 10 hari biayanya Rp 7.000 (3GB sebulanhanya Rp21.000).

Jika pelanggan tidak ingin lagi menggunakan paket tersebut maka pelanggan dapat berhenti berlangganan. Tapi sangat disayangkan jika anda melewatkan kesempatan ini, anda dapat menikmati kuota internet hanya dengan harga gorengan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.