Akun OVO Di Blokir Karena Salah Memasukan PIN

akun ovo di blokir
akun ovo di blokir

OVO merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang melayani berbagai jenis pembayaran mulai dari isi pulsa, bayar tagihan, transfer dana ke sesama pengguna OVO dan transfer uang ke rekening bank tanpa biaya admin.

Banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi OVO untuk melakukan berbagai jenis transaksi yang telah kami sebutkan sebelumnya, untuk bisa menggunakan aplikasi ini maka pengguna harus mengisi saldo ovo terlebih dahulu.

Akun OVO Di Blokir Karena Salah Memasukan PIN

Kami pernah mengalami masalah pada akun ovo yang kami miliki, dimana akun ovo diblokir karena salah memasukan pin sebanyak 6 kali berturut-turut dengan begitu kami tidak bisa lagi login.

Jika anda mengalami hal yang sama maka anda perlu membuka blokir terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi ovo kembali dengan akun tersebut, caranya bisa baca artikel ini sampai selesai.

Pada halaman ini kami akan memberitahu anda bagaimana cara mengatasi akun ovo yang telah diblokir karena telah salah memasukan pin secara berturut-turut.

Cara Membuka Blokir Akun OVO

Untuk proses pembukaan blokir akun ovo anda, maka anda perlu menghubungi layanan call center OVO di nomor 1500696.

Call Center OVO tersebut melayani penggunakan selama 24 jam (senin-minggu), anda perlu menghubungi call center ovo menggunakan nomor hp yang terdaftar, tidak bisa menggunakan nomor hp lain.

Customer service call center OVO akan menanyakan beberapa data verifikasi, maka pastikan anda menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan benar untuk memastikan bahwa anda adalah pemilik akun sebenarnya.

Pastikan pulsa hp anda cukup pada saat menelpon call center ovo, paling tidak diisi pulsa 50.000 dulu, karena pastikan durasi telp akan memakan waktu yang cukup panjang sebab anda akan diajukan beberapa pertanyaan verifikasi.

Setelah anda berhasil menjawab semua pertanyaan, maka akun ovo anda akan di buka blokir dengan begitu anda bisa menggunakan kembali aplikasi ovo dengan nomor yang telah terdaftar tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda.