Inilah Deretan 7 Artis Terkaya di Indonesia 2019

artis indonesia terkaya

Inilah deretan nama-nama artis terkaya di Indonesia – Saat ini banyak artis yang memiliki kekayaan yang luar biasa dan mereka bukan hanya berprofesi sebagai artis saja, melainkan telah memiliki berbagai jenis usaha dan bisnis dengan omzet ratusan juta.

Ada beberapa nama artis yang masuk kedalam jajaran artis indonesia terkaya 2019, Sule memiliki kekayaan diatas Syahrini dan Nagita Slavina, namun masih dibawah Tukul Arwana dan Raffi Ahmad.

Berdasarkan informasi dari tribunnews juga dilansir pada program TV Selebrita Siang pada 8 November 2018, disebutkan bahwa ada 7 artis terkaya di Indonesia dan posisi terkaya adalah Raffi Ahmad.

Diposisi manakah Sule, Syahrini, Tukul Arwana dan beberapa nama artis lainnya? Mereka semua bukan hanya berprofesi sebagai artis saja, tapi juga banyak bisnis yang mereka jalankan mulai dari bisnis kuliner, youtube, properti, dan sebagainya.

Maka tak heran jika beberapa artis memiliki angka kekayaan yang fantastis, dengan kepopuleran mereka hampir dibilang semua mendukung dengan semua jenis bisnis yang dijalankan.

1. Raffi Ahmad

Ayah dari Raffathar merupakan artis yang menduduki posisi pertama dengan angka kekayaan terbanyak.

Kita semua tahu bahwa Raffi Ahmad merupakan artis multi talend yang bisa melakukan segala sesuatu mulai dari aktor, presenter, produser, penyanyi, dan berbagai bisnis. Tercatat jumlah kekayaannya mencapai Rp32 Miliar.

Bisnis yang dijalani Raffi Ahmad meliputi kuliner, fashion, kecantikan, dan memiliki channel youtube dengan jumlah subscriber mencapai 6.5juta sub. Raffi sendiri memiliki banyak aset seperti rumah, apartemen, mobil mewah dll.

2. Tukul Arwana

Tukul Arwana tercatat memiliki kekayaan hingga Rp29 Miliar sehingga tukul menjadi deretan artis terkaya. Tukul berprofesi sebagai presenter profesional dengan honor terbesar yaitu mencapai Rp50 juta per episode.

Tak hanya sebagai presenter saja, Tukul Arwana juga menjalankan bisnis properti rumah kontrakan yang telah dimulai sejak istrinya masih hidup.

3. Nikita Willy

Artis terkaya urutan ke-3 di pegang oleh Nikita Willy, artis muda dengan kekayaan mencapai Rp25,7 Miliar.

Sseperti yang dikutip dari Grid.ID, Nikita diketahui mempunyai sejumlah bisnis yang bergerak dibidang properti.

Jadi, selain berprofesi sebagai artis, Nikita Willy juga menjalankan bisnis kontrakan dan apartemen. Inilah yang membuat Nikita menjadi deretan artis terkaya.

4. Andre Taulany

Andre Taulany tercatat memiliki kekayaan mencapai Rp21,3 Miliar atas profesi dan bisnis yang ditekuninya. Kita tahu bahwa Andre memiliki profesi sebagai penyanyi, presenter dan komedian.

Saat ini selain menjadi publik figur di dunia pertelevisian, Andre juga telah memiliki Channel Youtube dengan jumlah subscriber mencapai Rp1juta sub. Kini Andre mempunyai aset berupa rumah mewah.

5. SULE

SULE memiliki aset berupa mobil dan rumah mewah seperti yang pernah kita lihat di Channel Youtube Mael Lee yang berjudul “Rampok Rumah Sule”.

Saat ini Sule masih aktif menjadi komedian, penyanyi, presenter dan youtuber Indonesia.

Berkat kerja keras, Sule mampu merubah hidupnya menjadi jauh lebih baik yang dulunya susah menjadi kaya raya.

6. Anjasmara dan Nagita Slavina

Anjasmara dan Nagita Slavina memiliki kekayaan yang hampir sama yaitu diangka Rp18 Miliar (Anjasmara lebih unggul dibanding Nagita).

Saat ini Anjasmara sudah tidak begitu aktif menjadi artis, saat ini ia menjadi instruktur yoga profesional. Sedangkan, istri Raffi Ahmad diketahui memiliki berbagai jenis bisnis seperti fashion, kuliner, make up dll.

7. Princess Syahrini

Princess Syahrini merupakan artis yang banyak jargon-jargon populer seperti “Maju Mundur Cantik, Sesuatu, Manja dll”.

Ternyata Syahrini memiliki kekayaan hingga Rp16.8 Miliar.

Sumber penghasilan Princess Syahrini berasal dari penyanyi dan sejumlah bisnis yang dimilikinya. Syahrini juga menerima berbagai endorse atau promosi produk dengan rate yang dibilang lumayan tinggi.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.