Beli token listrik bisa dilakukan melalui SMS Banking BRI, kita cukup kirim sms ke 3300 dengan format sms yang telah ditetapkan. Biaya kirim sms yang dibebankan kepada nabasah yaitu Rp500 per sms.

Kami sering membeli token listrik PLN lewat SMS Banking BRI dan selalu sukses, tapi pada kali ini ternyata kami tidak mendapatkan sms balasan yang isinya nomor token pln.

Mungkin, anda juga mengalami masalah yang sama yaitu anda sudah mengirim sms ke 3300 dengan format yang benar tapi saat transaksi berhasil anda tidak mendapatkan kode token dari sms banking bri.

Tentu bingung bagi yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan token pln yang telah kita beli lewat SMS Banking BRI. Baiklah, kami akan sharing cara mengatasi token listrik yang tidak dikirim oleh SMS BRI.

  1. Hubungi Call Center BRI lewat Facebook

token pln tidak masuk di sms banking bri

Biasanya token listrik tidak dikirimkan oleh sms bri karena pulsa kita habis (tidak mencukupi), soalnya setiap kita sms ke 3300 atau balasan dari 3300 kita dikenakan biaya Rp500/sms.

Nah, ketika 3300 akan mengirimkan kode token pulsa yang anda beli tapi pulsa di hp anda sudah habis / tidak mencukupi sehingga sms dari 3300 yang berisi token pulsa pln tidak masuk.

Untuk mendapatkan token listrik yang kita beli lewat sms banking BRI tapi belum masuk, anda bisa menghubungi call center bri lewat Facebook.

Kalau menghubungi lewat Telp center maka akan dikenakan biaya yang banyak, kecuali jika anda datang ke kantor BRI terdekat, tapi itu lebih merepotkan lagi, apalagi kalau kejadiannya malam.

Baca Disini: Cara Menghubungi Call Center BRI lewat Facebook

Saat anda sudah chat dan terhubung dengan CS yang bertugas maka anda bisa langsung sampaikan keluhan anda bahwa anda telah melakukan transaksi pembelian pulsa listrik tapi token listrik belum diterima.

CS yang bertugas akan membantu mengecek transaksi anda dan segera memberikan token listrik yang anda beli lewat SMS tersebut.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.