Beli Token Listrik di Alfamart 24 Jam

kehabisan token listrik tengah malam
kehabisan token listrik tengah malam

kehabisan token listrik tengah malam

Ketika pulsa listrik sudah mau habis biasanya meteran akan mengeluarkan bunyi sebagai tanda pengingat untuk segera melakukan pengisian, diharapkan tidak menunda-nunda untuk membeli token listrik.

Dikhawatirkan kalau tunggu nanti-nanti, biasanya akan lupa, tiba-tiba inget pas jam 11 malam padahal pulsa listrik sudah mau sekarang. Bagaimana kalau habis pulsa melewati jam 23.00, itu artinya anda akan bergelap-gelapan dalam beberapa jam.

Habis pulsa listrik tengah malam memang sangat merepotkan, apalagi kalau biasa pakai kipas angin atau ac maka bisa merasa kepanasan atau gerah, belum lagi kalau banyak nyamuk.

Beli Token Listrik di Alfamart 24 Jam

Mungkin saat ini anda sedang mengalami nasib yang kurang baik, yaitu listrik padam tengah malam karena kehabisan pulsa listrik.

Kenapa kami bilang nasib kurang baik? karena jika kehabisan pulsa tengah malam dan listrik sudah padam maka artinya anda harus menunggu hingga jam lewat dari jam 1 malam dalam keadaan gelap.

Yaps benar sekali!! server pln tidak melayani pembelian token listrik dari pukul 23.00 wib s/d pukul 01.00 wib, token dapat dibeli diatas jam 01.00 malam.

Sehingga ketika anda kehabisan pulsa listrik pada pukul 23.00, maka anda tidak bisa membeli token pln, walaupun anda pergi ke alfamart 24 jam. Alfamart tetap tidak bisa melakukan pembelian token listrik.

Anda dapat melakukan pembelian token listrik setelah lewat dari jam 1 malam, anda bisa membeli token melalui alfamart atau indomaret 24 jam, bisa juga beli di marketplace seperti shopee/tokopedia, atau bisa juga beli pulsa pln lewat mobile banking dan atm.

Baca Disini: Solusi, Jika Kehabisan Pulsa Listrik Tengah Malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here