transfer lewat atm bersama

Setiap bank memberikan fasilitas beruba kartu ATM dan Mesin ATM kepada nasabah yang telah disediakan ditempat-tempat umum, tujuannya agar nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dengan mudah seperti tarik tunai, transfer uang, beli pulsa dan sebagainya. 

Namun terkadang, disaat tertentu disuatu daerah kita tidak menemukan mesin ATM yang disediakan oleh bank tempat kita menabung. Jika anda mengalami hal demikian maka anda bisa melakukan transaksi di mesin ATM selain bank anda, dan tentunya akan dikenakan biaya transaksi.

Anda bisa melakukan transaksi di jaringan ATM Bersama, misalnya: Anda nasabah Bank BNI maka anda juga bisa melakukan transaksi di mesin ATM BRI, ATM Mandiri, ATM Danamon, ATM Permata, begitu juga nasabah bank tersebut juga bisa transaksi di ATM BNI.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi terkait Biaya Transaksi yang dilakukan di ATM Bersama. Biaya dikenakan nasabah per transaksi, jadi jika melakukan transaksi hingga 10 kali maka biaya dikali 10.

Contoh: anda transfer uang lewat ATM Bersama, dan anda melakukannya 5 kali. Maka jika biaya transfer Rp6500 per transaksi maka anda akan dikenakan biaya Rp45.000 untuk 5 kali transaksi.

Berikut ini Biaya Transfer dan Tarik Tunai lewat ATM Bersama:

JENIS TRANSAKSI BIAYA PER TRANSAKSI (Rp)
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA ATM 6.500
BIAYA TARIK TUNAI DI ATM BANK LAIN 6.500
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA INTERNET BANKING 6.500
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA SMS BANKING 6.500
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA MOBILE BANKING 6.500
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA KLIRING 5.000
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA RTGS 25.000
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA FLIP DI BAWAH 5 JUTA PER HARI Gratis
BIAYA TRANSFER ANTAR BANK VIA FLIP DI ATAS 5 JUTA PER HARI 2.500

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here