Tabel Kredit Mobil Daihatsu Xenia, Terios, Ayla, Grand Max, dan Sigra 2017

Bandar Lampung – Daihatsu merupakan salah satu perusahaan mobil ternama yang memiliki produk berkualitas, banyak orang yang menggunakan mobil daihatsu mulai dari merek Xenia, Terios, Ayla, Grand Max, Sirion dan Sigra.

Anda bisa membeli mobil sesuai dengan kebutuhan anda, jika anda memiliki kebutuhan untuk angkutan maka anda bisa pilih grand max, bagi anda sering melewati medan jalan yang berkerikil maka disarankan untuk pilih terios dan bagi yang memiliki bisnis travel maka bisa pilih xenia dan lainnya.

Mobil-mobil daihatsu ada yang menggunakan sistem tranmisi manual bisa disingkat dengan (MT) dan sistem tranmisi otomatis biasa disingkat dengan (AT). Anda pilih sesuai dengan kebutuhan mengemudi anda, kalau kami lebih memilih sistem Manual.

Baca Juga : Beli Mobil Bekas di Momobil.ID

Baiklah disini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai tabel kredit mobil daihatsu, sehingga anda dapat dengan mudah menentukan mobil mana yang ingin anda beli sesuai dengan budget yang anda punya, dan kemudian memilih jangka waktu kredit yang diinginkan.

Jika anda membeli :

  • Mobil Grand Max DP mulai dari Rp 13 juta
  • Mobil Ayla DP mulai Rp 10 jutaan
  • Mobil Sirion DP Mulai Rp 18 jutaan
  • Mobil New Xenia (Bukan Avanza) DP Mulai Rp 15 Jutaan
  • Mobil Terios DP Mulai Rp 20 Jutaan
  • Mobil Astra Sigra Angsuran mulai 90 Ribu Perhari.

Tabel Kredit Mobil Daihatsu 2017 ( OTR :  Bandar Lampung) :

Tabel Kredit Daihatsu

Tabel Kredit Daihatsu

Apabila anda ingin membeli mobil terios maka anda perlu menyiapkan DP 20%. Daihatsu memiliki beberapa jenis mobil terios seperti yang disebutkan dalam tabel di atas yaitu ada Terios X MT Extra, Terios X AT Extra, Terios R MT, Terios R MT Adventure, Terios R AT, Teris R AT Adventure, Teris R MT Custom.

Harga Terios paling murah yaitu Rp 210 juta (Terios X MT Extra) dengan DP 15 juta dan paling mahal yaitu Rp258 juta (Terios R AT Adventure) dengan DP 19 juta. Silahkan anda lihat di dalam tabel kredit diatas.

Memang mobil dengan tranmisi otomatis harganya lebih mahal dibandingkan tranmisi manual. Daihatsu menawarkan cicilan dengan beberapa pilihan jangka waktu yaitu 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan.

Dikirim oleh : Remon Firnandus – Daihatsu Bandar Lampung



Silahkan Tinggalkan Komentar