penipu di instagram pakai btpn

Transfer ke Bank BTPN untuk Belanja Online, Nggak Dulu Deh!!

penipu di instagram pakai btpn

Penipuan belanja online semakin marak, tak sedikit orang yang sudah menjadi korban.

Kami melihat banyak sekali orang yang tertipu karena ingin membeli sesuatu lewat facebook dan instagram, rata-rata mereka tertipu karena tergiur dengan harganya jual barang yang murah.

Setelah mereka mentransfer uang ke rekening penipu maka barang yang di pesan sesuai dengan penawaran ternyata tidak dikirim, bahkan korban langsung di blokir sama penipu agar tidak bisa menghubungi lagi.

Wah emang cerdik penipu sekarang, bahkan kami pernah menemukan penipu yang menggunakan iklan di facebook agar seolah nyata. Kami pernah bahas sebelumnya di sini: Penipu Pasang Iklan di Facebook Ads

Kalian memang harus lebih berhati-hati ketika belanja online di instagram dan facebook, sebab para penipu paling banyak berkeliaran di sana karena banyak orang awam yang bermain facebook dan instagram.

Catatan dari kami bahwa ketika anda ingin membeli barang secara online di facebook dan instagram maka pastikan menggunakan metode pembayaran COD saja, jangan mau transfer uang langsung ke rekening penjual (rawan penipuan).

Apalagi ketika menemukan penjual yang menjual barang super murah dari harga pasar dan rekening tujuannya menggunakan rekening BPTN maka bisa di pastikan itu penipuan jual beli online.

Kami sendiri ketika menemukan toko online yang menyediakan pembayaran transfer ke rekening BPTN maka lebih baik kami batalkan, dari sekian banyak kasus penipuan belanja online, para penipu banyak yang menggunakan BTPN.

Entah mengapa mereka memilih rekening BTPN untuk melancarkan aksi penipuannya, mungkin karena proses pembukaan rekeningnya sangat mudah dan simpel.

Tentu ini menjadi tugas pihak BTPN untuk menginvestigasi mengapa para penipu jual beli online di facebook dan instagram kerap menggunakan rekening JENIUS BPTN, agar BTPN dapat lebih di percaya lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.