Persyaratan Buka Tabunganku di BCA

Persyaratan Tabunganku BCA Mudah

Buat yang ingin menabung di bank, anda bisa buka rekening tabunganku di BCA, silahkan datang ke kantor BCA terdekat yang ada didaerah anda.

Kami yakin kantor BCA ada di sana, karena sangat mudah sekali untuk menemukan kantor BCA bila perlu anda menggunakan bantuan GPS Maps yang ada di Hp android, nantu anda akan ditunjukan lokasinya.

Kenapa harus tabunganku?

Sebenernya sih ga harus, ini cuma tawaran dan anda bebas menentukan pilihan.

Tabunganku merupakan sebuah produk tabungan yang telah di canangkan pemerintah untuk menumbuhkan budaya menabung kepada masyarakat, salah satu bank yang memiliki tabunganku adalah BCA.

Berbeda dengan tabungan tahapan BCA, kalo tahapan BCA ada biaya administrasi yang cukup besar dan syarat untuk membuka nya perlu syarat berupa NPWP dan setoran awal minimal Rp500.000, kalau tabunganku bebas admin dan syaratnya sangat mudah.

Saat datang ke kantor BCA terdekat di daerah anda, pastikan anda telah membawa persyaratan buka tabunganku di BCA.

Apa saja persyaratan buka tabunganku di BCA?

Sederhana sekali, yang dibutuhkan adalah :

  • KTP
  • Setoran Awal Rp20.000
  • Mengisi Formulir dan
  • Materai 6000

Hal yang perlu anda ketahui di tabunganku adalah anda memiliki batas transaksi tarik tunai setiap bulannya yaitu hanya 4 kali, apabila lebih maka akan dikenakan biaya Rp2500 per transaksi nya sehingga tabunganku bca ini cocok buat yang bener-bener cuma untuk nabung.

Nasabah akan mendapatkan kartu ATM, tapi kartu ATM nya tidak bisa di pakai di CDM, tabunganku bca tidak bisa E-banking maupun m-banking. Sayangnya untuk setoran anda harus datang ke kantor BCA, tidak bisa pakai ATM Setor Tunai.



1 COMMENT

  1. Rekening tabunganku bisa menerima transferan dari bank lain nggak ya ? Misal bank Mandiri transfer ke bamk BCA Tabunganku. Terima kasih

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.