Jualan di Shopee Ibarat Pasang Pancing untuk Tangkap Rezeki

jual beli online lewat shopee

Shopee hadir untuk menciptakan sebuah pasar online yang memungkinkan pengguna dapat membeli dan menjual barang dengan mudah.

Pembeli dapat membeli barang yang dibutuhkan sedangkan Penjual dapat menjual barang yang mereka miliki untuk mendapatkan keuntungan.

Intinya, Shopee menjadi fasilitas untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli sehingga terjadi transaksi jual beli secara online yang aman dan mudah.

Penjual mengupload foto-foto produk yang akan dijual sekaligus lengkap dengan deskripsi dan harga yang ditawarkan kepada pembeli, selanjutnya pembeli dapat mencari produk yang diinginkan melalui kolom pencarian dan akan menemukan gambar dan deskripsi produk.

Pembayaran dilakukan dengan berbagai metode pembayaran transfer langsung lewat rekening shopee, bayar shopee lewat indomaret, bayar shopee secara kredit menggunakan akulaku dll.

Penting: Khusus untuk pembeli, jangan transfer langsung ke rekening penjual untuk menghindari resiko penipuan jual beli online.

Jualan di Shopee Ibarat Pasang Pancing untuk Tangkap Rezeki

Shopee menjadi tempat yang sangat baik untuk menjual berbagai jenis produk untuk bisa mendapatkan keuntungan, semakin banyak produk yang dijual tentunya akan memberikan keuntungan yang lebih banyak juga.

Banyak nya pengguna shopee memberikan peluang yang sangat besar bagi kita pelaku usaha untuk menjual barang, berjualan di shopee dapat diibaratkan seperti sedang pasang pancing untuk menangkap rezeki.

Upload saja produk-produk yang ingin anda jual, tawarkan harga yang kompetitif kalau bisa lebih murah dari toko lain untuk menarik minat pembeli melakukan pembelian barang yang kita jual.

Mengapa jualan shopee diibaratkan seperti pancing rezeki??

Ya karena shopee banyak sekali calon pembeli, shopee diibaratkan seperti lautan dan pembeli diibaratkan sebagai ikannya.

Pasang aja foto dan deskripsi produk yang ingin anda jual di shopee, biarkan saja nanti juga kalau beruntung pasti ada yang beli.

Gunakan foto yang menarik, buatlah deskripsi yang lengkap, berikan harga yang murah tapi tidak merugikan anda, gunakan fasilitas gratis ongkos kirim, bisa pakai fitur iklan shopee agar produk dapat ditemukan oleh calon pembeli.

Shopee sangat cocok digunakan untuk jualan bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus memiliki toko, anda cukup kerjakan dari rumah menggunakan ponsel android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.