BNI Tunas iB: Tabungan Anak Bank BNI Syariah

Tabungan Anak Syariah

BNI Syariah menawarkan bagi para orangtua untuk mengajak dan mengajarkan anak untuk menabung dengan membuka rekening tabungan BNI Tunas iB. Merupakan sebuah produk tabungan yang dikhususkan untuk anak-anak dan pelajar yang masih berusia dibawah 17 tahun (belum punya KTP).

Tabungan anak syariah ini menggnakan akad Wadiah (titipan) atau Mudharabah (bagi hasil), anda dapat memilih akad yang ingin digunakan, yang pada intinya rekening ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anda tentang menabung di bank itu lebih aman dan menguntungkan.

Rekening akan menggunakan nama anak yang bersangkutan, nasabah akan mendapatkan fasilitas perbankan berupa buku tabungan, kartu ATM (tunas card), transfer uang otomatis dari tabungan orangtua (standing order), dan fitur e-banking untuk memudahkan anak melakukan berbagai transaksi.

Para orangtua tidak perlu khawatir soal transaksi yang dilakukan anak, karena setiap transaksi yang dilakukannya para orangtua akan mendapatkan informasi melalui SMS langsung ke hp orangtua. 

Biaya-biaya yang perlu diketahui :

  1. Pengelolaan Rekening ( Bebas )
  2. Biaya tutup rekening atas permintaan nasabah ( Rp. 25.000,-)
  3. Biaya konversi ke Tabungan iB Hasanah ( Bebas )
  4. Biaya pembuatan kartu ATM ( Bebas )

Baiklah, jika tertarik untuk memiliki rekening tabungan untuk anak di BNI Syariah maka anda bisa langsung mengajukan permohonaan pembukaan rekening di kantor cabang terdekat dengan membawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Adapun syarat yang diperlukan adalah sebagi berikut :

Persyaratan membuka rekening BNI Tunas Syariah :

  1. Kartu Pelajar/Paspor/Akte Kelahiran
  2. Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor) Orang Tua/Wali
  3. Kartu Keluarga (bila tidak serumah dengan orangtua/wali).
  4. Setoran awal minimal Rp 100,000,-


Silahkan Tinggalkan Komentar