Cara Mendapatkan Kartu Tapcash BNI

Kartu Tapcash Bank BNI

Bank BNI telah meluncurkan sebuah kartu sebagai alat pembayaran elektronik (non-tunai), kartu yang dapat digunakan nasabah untuk berbagai jenis pembayaran seperti melalui EDC, Tol, Bus trans dan lain-lain. 

Kartu Tapcash BNI dapat dibeli di kantor cabang bank BNI dan kartu ini dapat dimiliki oleh siapa saja (walaupun bukan nasabah bank BNI sekalipun). Kartu ini dapat digunakan apabila didalamnya terdapat saldonya, maka pemegang kartu harus di mengisi saldo terlebih dahulu.

Anda dapat mengisi saldo tapcash melalui ATM, Kartu Tapcash dapat diisi maksimal saldo Rp1 juta.

Dengan kartu tapcash anda tidak perlu lagi repot membayar menggunakan uang tunai dan tidak perlu kembalian karena langsung memotong saldo tapcash anda.

Untuk mendapatkan kartu tapcash silahkan anda pergi ke kantor cabang BNI terdekat dengan biaya Rp40.000 dan sudah termasuk saldo Rp20.000 didalamnya dan bisa langsung anda gunakan.

Perlu anda ketahui bahwa kartu tapcash ini tidak terdapat PIN seperti kartu ATM BNI sehingga kartu ini dapat dipindah tangankan dan apabila hilang maka bisa digunakan oleh orang lain, maka dari itu saldo tapcash maksimal Rp1 juta agar tidak terlalu merugikan pemilik ketika hilang.

Miliki kartu tapcash sekarang bagi anda, agar semua menjadi mudah terutama bagi anda yang setiap hari selalu menggunakan layanan publik seperti TOL dan Bus Transjakarta, dengan tapcash menjadikan rutinitas anda menjadi lebih mudah dan cepat.



1 COMMENT

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.