Setoran Pertama BNI Taplus Muda

Setoran Awal BNI Taplus Muda

Pemuda yang cerdas yang menerapkan prinsip hidup hemat dan kerja keras, tidak terlalu berfoya-foya dengan apa yang telah didapatkan. Boleh saja menikmati hasil jerih payah sendiri, namun harus sesuai dengan kebutuhan saja. Menabung merupakan solusi yang tepat untuk kalian agar bisa memiliki masa depan yang lebih sejahtera.

Kebutuhan anda semakin lama semakin banyak, prioritaskan kebutuhan yang menjadi kebutuhan utama. Dengan memiliki uang simpanan maka sewaktu-waktu anda butuhkan dapat anda gunakan, misal anda memiliki keperluan untuk menikah, keperluan untuk modal usaha atau lainnya.

Mumpung belum terlambat, simpan sebagian uang yang telah anda dapatkan jangan dihabiskan semuanya hanya untuk keinginan sesaat, mengatur keuangan pribadi menjadi hal yang paling penting untuk mewujudkan hidup yang lebih bahagia. 

Guna mendukung pola hidup hemat dan sederhana, bank BNI menawarkan kepada anak-anak muda untuk bisa membuka rekening tabungan di BNI yaitu dengan menghadirkan produk tabungan BNI Taplus Muda. BNI Taplus muda diperuntukan bagi anak muda mulai dari usia 15 tahun sampai dengan 25 tahun.

Anda dapat membuka rekening tabungan BNI taplus muda di kantor cabang yang ada didaerah anda, dengan mengisi formulir yang telah disediakan serta menyerahkan uang sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah). Serta melengkapi beberapa persyaratan lainnya seperti :

  1. Membawa KTP bagi yang sudah berusia diatas 17 tahun.
  2. Akte Kelahiran bagi yang usia dibawa 17 tahun.
  3. Membawa Fotocopy KTP orangtua bagi yang usia dibawah 17 tahun.
  4. Mengisi Formulir pengajuan pembukaan rekening tabungan.
  5. Mengisi Formulir layanan SMS Notifikasi.

Fasilitas transaksi yang diberikan kepada nasabah muda adalah Kartu ATM BNI, SMS Banking dan Internet Banking, sehingga anda dapat dengan mudah melakukan transaksi baik itu tarik tunai (ambil uang) maupun transfer uang saat belanja online. 

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, sesuai dengan topik pembahasan kita yaitu Berapa Setoran Awal membuka rekening BNI Taplus Muda yaitu sebesar Rp100.000. Yuk, segera buka tabungan di Bank BNI dapatkan kemudahan dan keuntungan secara finansial.

Baca Juga : Cara Buka Tabungan BNI Taplus Muda



Silahkan Tinggalkan Komentar