Jam Kerja Kantor BRI Syariah

Kantor BRI Syariah

BRI Syariah merupakan salah satu Bank Syariah yang paling banyak digunakan, baik untuk menabung maupun untuk mengajukan pembiayaan (kredit) untuk membeli sesuatu atau untuk modal usaha. 

BRI Syariah memiliki berbagai jenis produk perbankan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial anda. Semua produk BRI Syariah tentunya menggunakan akad syariah yang dapat memberikan keuntungan yang lebih baik.

Untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan, BRI Syariah kini telah membuka kantor cabang hingga tingkat kecamatan di tiap-tiap kabupaten, sama halnya dengan BRI umumnya. Karena ini bank rakyat maka sudah sepatutnya melayani masyarakat hingga tingkat menengah bawah..

Kantor – Kantor BRI Syariah melayani masyarakat atau nasabah pada jam kerja yang telah ditetapkan. Maka dari itu untuk nasabah yang ingin mendapatkan pelayanan maka datanglah pada jam operasional yang berlaku tersebut.

Jam Operasional BRI Syariah

  • Senin sampai dengan Jumat
  • Pukul 08.00 s/d 16.00 Wib
  • Istirahat : pukul 11.30 s/d 13.00
  • Sabtu dan Minggu, Libur
  • Tanggal Merah juga tutup.

Itulah jam kerja BRI Syariah yang berlaku, bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan maka siapkan terlebih dahulu persyaratan yang dibutuhkan, jika anda memiliki keluhan seperti ATM Hilang atau rusak, buku tabungan hilang juga dapat dilayani di kantor BRI Syariah.

Sebagai informasi tambahan, bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah haji maka anda dapat membuka tabungan khusus haji di BRI Syariah, dengan setoran awal seebsar Rp50.000. Selanjutnya adna bisa meningkatkan saldo tabungan anda hingga mencapai Rp25 juta untuk mendapatkan nomor porsi haji.

Baca Juga : Buka Tabungan Haji BRI Syariah