3 Jenis Tabungan di Bank BRI

Tabungan Simpedes

BRI singkatan dari Bank Rakyat Indonesia, benar-benar bank yang memperhatikan rakyat Indonesia untuk bisa maju dan lebih sejahtera dalam menggapai masa depan. Bank BRI menghadirkan 3 jenis tabungan yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk menyimpan uang mereka. 

Sebenarnya bank BRI memiliki 9 jenis tabungan, namun yang paling umum digunakan hanya 3 ini. Tabungan apa saja? yaitu Tabungan Simpedes, Tabungan BRItama dan Tabunganku. Masing-masing produk tabungan tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Silahkan simak penjelasan dari infoperbankan.com mengenai 3 jenis produk tabungan yang paling banyak diminati. Bagi anda yang belum memiliki rekening tabungan, anda dapat pilih dari 3 jenis tabungan yang kami jelaskan ini. Semua tergantung kebutuhan anda masing-masing.

3 Jenis Tabungan di Bank Mandiri

  1. Tabungan Simpedes
  2. Tabungan BRItama 
  3. Tabunganku BRI

Simak Penjelasan berikut ini :

Kami akan menjelaskan apa saja syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening, biaya administrasi bulanan, setoran awal yang harus diberikan dan informasi lengkap lainnya seputar tabungan simpedes, tabungan Britama, dan tabunganku.

1. Tabungan Simpedes

Tabungan Simpedes BRI merupakan produk simpanan yang banyak digunakan oleh masyarakat karena syarat yang mudah dan biaya administrasi bulanan yang ringan. Untuk membuka tabungan ini anda harus membawa KTP, dan setoran awal sebesar Rp100ribu.

Baca Disini : Biaya administrasi tabungan simpedes perbulan

Nasabah yang memiliki tabungan simpedes memiliki kesempatan untuk mengikuti program berhadiah tabungan simpedes dengan total hadiah miliyaran rupiah semakin besar saldo tabungan maka semakin besar juga kesempatan untuk menang.

2. Tabungan BRITAMA

Ini juga merupakan tabungan bri yang banyak digunakan, ada kelebihan yang berbeda pada tabungan britama yaitu nasabah mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri gratis dengan pertanggungan hingga Rp150 juta. Tabungan ini akan memberikan keuntungan kepada nasabah atas dana yang ditabung.

Untuk membuka rekening tabungan ini syaratnya yaitu usia nasabah minimal 17 tahun yang memiliki identitas berupa KTP Elektrik dan membawa setoran awal minimal sebesar Rp250.000 (lebih besar dibandingkan simpedes). Biaya administrasi bulanan sebesar Rp12.000 per bulan dan saldo minimal Rp10.000.

Nasabah akan diikut sertakan dalam program Undian Untung Beliung BritAma, oiya apabila anda ingin menutup rekening maka akan dikenakan biaya Rp50.000 

3. Tabunganku BRI

Ini merupakan produk tabungan yang bisa anda temukan diseluruh perbankan di Indonesia karena ini merupakan produk tabungan hasil kerjasama dengan OJK untuk menumbuhkan budaya menabung kepada masyarakat.

Membuka rekening tabunganku di BRI sangat lah mudah yaitu hanya membawa KTP dan setoran awal yang sangat ringan sebesar Rp20.000., selanjutnya pergi ke kantor BRI untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening. Tabunganku merupakan jenis tabungan bebas administrasi bulanan.

Baca Selengkapnya : Tabunganku BRI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.