Contoh Print Buku Tabungan BRI

contoh print buku tabungan bri simpedes

Buka rekening tabungan di bank bri terbilang sangat mudah karena syaratnya hanya membawa KTP, Kartu Keluarga, dan setoran awal sebesar Rp100.000.

Nasabah yang telah membuka rekening tabungan akan mendapatkan fasilitas berupa kartu atm dan buku tabungan, yang fungsinya yaitu kartu ATM untuk melakukan transaksi di atm dengan mudah dan buku tabungan untuk melihat riwayat transaksi.

Kartu ATM dilindungi dengan fitur keamanan berupa 6 digit pin rahasia yang telah dibuat oleh nasabah sendiri. Nasabah dapat mengambil uang lewat atm bri atau bank lainnya serta dapat melakukan transfer uang.

Buku tabungan BRI yang diberikan kepada nasabah di gunakan untuk mengetahui riwayat transaksi dan melakukan transaksi tunai di teller.

Untuk mengetahui riwayat transaksi di buku tabungan bri yaitu dengan cara melakukan print terlebih dahulu. Print buku tabungan hanya dapat dilakukan di kantor cabang BRI, bisa di seluruh kantor bri yang ada di Indonesia.

Print buku tabungan saja tidak dikenakan biaya dan tidak perlu ngantri panjang, cukup datang aja ke kantor bri dan bilang mau print buku tabungan bri. Jika buku tabungan bri sudah penuh dengan print transaksi maka harus diganti dengan yang baru.

Berikut ini adalah contoh print buku tabungan bri:

contoh print buku tabungan bank bri
contoh print buku tabungan bank bri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here