Biaya Administrasi Tabungan BSM Per Bulan

BSM merupakan bank syariah yang melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari menyimpan uang atau menabung, mengajukan permohonan pembiayaan, melayani transaksi bisnis dan pribadi.

Masyarakat dapat membuka rekening tabungan di bank syariah mandiri dengan setoran awal minimal Rp100.000 (untuk perorangan), namun jika untuk perusahaan setoran awal minimal Rp1.000.000. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan ATM.

Fitur transaksi perbankan yang dapat digunakan adalah seperti ATM, SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking dan lewat teller. Transaksi yang dapat dilakukan nasabah seperti transfer uang, tarik tunai, dan melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan dengan mudah.

Syarat membuka rekening tabungan BSM sangat mudah yaitu hanya membawa KTP dan NPWP serta uang setoran awal. Nasabah akan mendapatkan berbagai manfaat dari BSM seperti kemudahan dalam bertransaksi dan bebas dari RIBA.

Keuntungan menabung di bank bsm yaitu nasabah akan mendapatkan bagi hasil setiap bulannya, karena tabungan syariah ini menggunakan akad Mudharabah. Selain itu juga, nasabah kaan mendapatkan fasilitas transaksi seperti e-banking, bsm mobile, sms banking, dan kartu atm.

Biaya Administrasi Bulanan?

Perlu anda ketahui bahwa, nasabah yang memiliki rekening tabungan bsm akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp10.000 perbulan. Biaya administrasi akan dibayar menggunakan saldo yang ada di dalam rekening (autodebet).



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.