Nikmati 5 Tawaran Menarik dari Bukalapak menjelang Harbolnas 2019

Program Promo Menyambut Harbolnas 2017

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional akan diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Desember 2017, semua situs marketplace menawarkan program menarik untuk memanjakan konsumen, termasuk salah satunya adalah Bukalapak.com

Selama harbolnas berlangsung konsumen akan dimanjakan dan dibanjiri promo saat belanja online di Bukalapak.com, mulai dari diskon besar-besaran, promo beli 1 dapat 1, promo cicilan 0%, dan promo menarik lainnya.

Pada tahun ini, bukakapak.com kembali memanjakan konsumen dengan berbagai kejutan promo. Seperti contohnya dibulan November lalu bukalapak menghadirkan promo “Dipilih, Dipilih, Dipilih”. Dalam promo tersebut pembeli boleh memilih promo yang disukai, mulai dari promo gratis ongkir, hingga produk serba 100ribu.

Pokoknya, Bukalapak.com terus memberikan berbagai promo pada harbolnas 2017, segera buat akun di bukalapak dan nikmati promo belanja online yang diberikan. Menjelang harbolnas bukalapak menawarkan 5 promo menarik yang bisa anda nikmati, diantaranya :

1. Diskon Hingga 50 Persen

Anda dapat berbelanja kebutuhan fashionuntuk laki-laki dengan diskon menarik hingga 50%, seperti pembelian jam tangan, sepatu, celana, kemeja, tas dan berbagai jenis produk lainnya.

Selain harga diskon, juga menawarkan harga miring mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 per item.

2. Harga Mulai 30ribu Rupiah

Masih kurang??

Bukalapak juga menawarkan program promo, selain itu tawaran yang diberikan oleh Bukalapak adalah program penawaran harga menarik dimana produk dijual seharga Rp 30.000 rupiah saja.

Menariknya, promo ini diberikan untuk kebutuhan orang raga pria seperti bersepeda. Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan bersepeda.

3. Program Cicilan 0%

Salah satu dari 5 program yang ditawarkan bukalapak adalah cicilan 0% untuk pembelian perabotan rumah tangga dan gadget. Jadi, konsumen dapat membeli produk seperti hp, tablet, televisi, kulkas, mesin cuci dan lain-lain dapat membayar dengan cicilan 0%.

 

4. Harga Mulai 10ribu

Konsumen bukalapak makin dimanjakan yaitu bukaapak memberikan penawaran menarik untuk harbolnas 2017 yaitu bukalapak akan menjual perlengkapan smartphone dengan harga mulai dari Rp10.000 seperti headset, hearphone, USB, Charger, Power bank hingga smartwatch.

5. Harga Dibawah 100ribu

Kalau tadi harga mulai dari 10ribu, sekarang menawarkan barang dengan harga di bawah 100ribu yaitu untuk produk fashion wanila mulai dari harga Rp10.00 hingga Rp99.000. Apa saja produk yang dibanderol dengan harga tersebut, yaitu seperti celana, kerudung, tas, baju, bikini, sepatu, hingga aksesoris.

Baca Juga : HARBOLNAS Sebentar Lagi, Siapkan Banyak Produk di Bukalapak



Loading...
Previous articleHARBOLNAS Sebentar Lagi, Siapkan Banyak Produk di Bukalapak
Next articleBiaya Transaksi EDC dibebankan pada MerchantBeredar kabar soal transaksi di EDC akan dikenakan biaya merchant discount rate (MDR). Perlu nasabah ketahui bahwa tidak ada biaya transaksi saat menggunakan mesin EDC. BCA memberikan penjelasan dan dengan tegas membantah kabar tersebut, disampaikan langsung oleh Corporate Secretary Bank BCA Jan Hendra bahwa biaya transaksi pada mesin EDC tidak dibebankan kepada nasabah melainkan akan dibebankan kepada pihak Merchant. Nasabah tidak perlu khawatir, bahwa setiap nasabah melakukan pembayaran transaksi menggunakan mesin EDC milik merchant maka tidak dikenakna biaya transaksi, karena memang biaya akan dibebankan kepada pihak merchant itu sendiri.“Biaya transaksi EDC on us sebesar 0.15% akan dikenakan ke merchant, konsumen tidak kena biaya sama sekali dalam melakukan transaksi” kata Jan Hendra selaku Corporate Secretary Bank BCA.Sedangkan jika transaksi dilakukan menggunakan kartu ATM pada mesin EDC Bank lain atau disebut dengan off us yaitu (Kartu ATM dan EDC bukan bank yang sama) maka akan pihak merchant akan dikenakan biaya sesuai dengan skema off us. Sebelumnya pihak merchant akan dikenakan biaya MDR sebesar 2%-3%, namun setelah diluncurkan GPN maka terjadi perubahan soal biaya untuk transaksi off us dan dibedakan berdasarkan jenis industri diantaranya :
  • Kategori Reguler / Ritel sebesar 1%
  • Kategori sektor pendidikan adalah 0,75%.
  • Kategori Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) adalah 0,50%.
  • kategori Bansos, Pajak, Paspor, Donasi, Nirlaba tidak dikenakan biaya.
Ketetapan ini telah diatur oleh PBI untuk semua kartu debit yang diterbitkan semua bank yang ada di Indonesia. Dengan begitu nasabah tetap dapat melakukan transaksi / pembayaraan apapun melalui mesin EDC dengan mudah.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.