HARBOLNAS Sebentar Lagi, Siapkan Banyak Produk di Bukalapak

Mempersiapkan Banyak Produk untuk Menyambut Harbolnas bersama Bukalapak

Jualan Online di Marketplace seperti di Bukalapak sangat menyenangkan, apalagi disaat momen hari belanja nasional (Harbolnas) penjualan para pelapak mengalami peningkatan. Maka dari itu memasuki moment nasional ini, anda yang memiliki lapak di bukalapak perlu mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

Harbolnas 2017 jatuh pada tanggal 12 Desember, seperti tahun-tahun sebelumnya situs bukalapak.com dibanjiri pengunjung yang ingin berbelanja, terlebih bukalapak menawarkan berbagai promosi untuk memanjakan konsumen.

Menyambut Harbolnas, bukalapak selalu membuat sebuah iklan viral yang penuh sensasi sehingga mendorong netizen untuk belanja online di Bukalapak. Setiap harbolnas diprediksikan penjualan para pelapak akan meningkat karena bukalapak juga terus gencar melakukan promosi.

Maka dari itu, para pelapak (anda yang berjualan online di Bukalapan) di ajak untuk mempersiapkan diri untuk menyambut event harbolnas 2017, Berbagai hal yang harus dipersiapkan diantaranya :

  • Menyiapkan Stok Produk yang lebih banyak
  • Upload produk-produk terbaru
  • Membuat program menarik : Diskon, Bundling, Buy 1 Get 1, Free Ongkir
  • Membuat tampilan lapak jedi lebih menarik
  • Gunakan Fitur Promosi Bukalapak
  • dan berbagai persiapan lainnya

Demikianlah sedikit informasi berupa Tips & Trik mengenai cara mudah membuat lapak menjadi lebih menarik dan menjadikan Header lapak lebih Informatif dan tentunya seperti harapan kita semua, lapak-pun menjadi lebih laris. Semoga pada event harbolnas 2017 ini membawa berkah untuk kita semua.

Baca Juga : Gunakan Fitur Bukalapak



Silahkan Tinggalkan Komentar