Buka Rekening CIMB Niaga untuk Pembayaran Grab

Tabungan CIMB Niaga untuk Grab

Kehadiran Taksi Online dan Ojek Online Grab memberikan dampak baik terhadap perekonomian masyarakat khususnya yang tergabung dalam mitra pengemudi. Mereka dapat memanfaatkan kendaraan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi super taksi online atau ojek online di grab.

Untuk bergaung di grab terdapat beberapa persyaratan salah satunya adalah memiliki rekening tabungan di bank CIMB Niaga, Grab telah menjalin kerjasama dengan CIMB Niaga sebagai bank yang digunakan untuk menyalurkan penghasilan para driver yang telah menyelesaikan order perjalanan menggunakan aplikasi Grab Driver.

Baiklah, bagi yang belum memiliki rekening tabungan di CIMB Niaga maka segeralah buka dan kemudian masukan nomor rekening ke grab untuk alat pembayaran penghasilan anda. Untuk melengkapi persyaratan berupa KTP Elektronik, NPWP, dan Mengisi Form Aplikasi Bank CIMB Niaga.

Mengajukan Permohonan Pembukaan Rekening

Menggunakan rekening CIMB Niaga adalah wajib bagi para driver grab, untuk membuka rekening silahkan pergi ke kantor bank CIMB Niaga dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti yang telah disebutkan atas.

  1. Sesampainya di Kantor CIMB Niaga
  2. Bilang saja ingin buka tabungan untuk Grab
  3. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening.
  4. Customer Service akan meminta kode referal grab
  5. Menandatangani aplikasi Rp6000
  6. Setoran awal Rp20.000

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, biasanya kartu ATM tidak langsung jadi maka anda perlu balik lagi ke bank untuk mengambil kartu ATM dengan membawa bukti slip setoran awal pada saat membuka rekening. Setelah mendapatkan kartu ATM maka selanjutnya aktifkan fitur go mobile agar anda dapat lebih mudah mengecek saldo tabungan.



27 COMMENTS

  1. Saya sudah daftar k bank cimb niaga dan sudah dapat Atm. Sejak tgl 11 oktober 2017. Sampai saat ini tidak nerima sms pinny dari bank cimb niaga.

  2. Saya sudah menerima kartu atm dan no rekeningnya tapi pas di check ternyata “kartu anda tida terdaftar”

  3. emang di grab pake cimb niaga syariah ya atau yg biasa??
    soalnya ane pas bikin di cimb niaga kali malang dapat yg syariah?

  4. Saya sdh daftar driver grab dan sekalian buka rekebing cimb niaga ..di cibubur dan saya cuma dapat atm + kertas isi nomer pin ..pertanyaan saya nomer rekening tidak ada bagaimana saya bisa mengetahui nomer rekening apa saya harus kebank cimb niaga???

  5. Saya mempunyai kendal waktu kirim dompet tunai saya ke rekening cimb saya
    Tidak masuk sama sekali
    Saya sudah cek ke ATM. Saldo masih tetap 20rb. Mohon solusiny.
    Salam satu aspal

  6. Brother, buat pin nya confirm ke call center, kalo ga tau nomer rek nya, bisa liat di atm … saya pun begitu brother..

  7. Klu pakai Rek BRI bisa ga yah buat grabcar?soalnya dimenu ada pilihan beberapa bank yang termasuk Bank BRI,trima kasih sebelumnya..

  8. Apa bs bikin rekening cimb niaga di lain kota/provinsi lain? Saya mau daftar grab di bandung tp ktp jateng

  9. Saya driver grab baru
    Saya di kasih kartu atm cimb niaga
    Tapi..sampai sa’at ini,belum mendapat kan PIN tersebut..

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.