Keuntungan Tabungan si Pinter Bank Danamon

Tabungan si Pinter Bank Danamon

Senangnya hari ini karena anda ingin membuka tabungan, karena dengan menabung ekonomi keluarga akan menjadi lebih stabil. Membuka tabungan sipinter bank danamon merupakan pilihan yang tepat untuk menyimpan uang anda.

Menyimpan uang di bank danamon kini semakin mudah, uang yang anda simpan terjamin keamanannya. Tabungan sipintar menawarkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati para nasabah.

Sebelum bahas keuntungan yang bakal anda terima, anda perlu tahu bagaimana cara buka tabungan sipinter ini. Anda dapat membuka tabungan ini di kantor cabang bank danamon, tabungan ini menggunakan mata uang rupiah.

Tabungan sipinter merupakan simpanan terproteksi yang dipasarkan secara integrasi dengan produk asuransi proteksi prima andalan dari Asuransi Manulife. Jadi nasabah akan mendapatkan fasilitas Asuransi Jiwa.

Untuk membukanya diperlukan syarat berupa KTP dan membawa uang Rp100 ribu (perorangan) dan Rp 500 ribu (perusahaan) untuk setoran awal nya. Tabungan ini terdapat biaya administrasi yang harus dibayar setiap bulan yaitu sebesar Rp10000

Baiklah, keuntungan tabungan sipinter yang akan anda dapatkan berupa fasilitas perbankan. terdapat 4 fasilitas yang tidak dimiliki jenis tabungan di bank lainnya. Melalui tabungan sipinter anda dapat menikmati keuntungan berupa :

  1. Fasilitas Asuransi Jiwa
  2. Fasilitas Kartu ATM
  3. Fasilitas pembayaran tagihan listrik dan telpon otomatis
  4. Layanan jemput setoran

Khusus untuk fasilitas asuransi jiwa terdapat ketentuan yang berlaku, yaitu fasilitas asuransi jiwa hanya diberikan kepada nasabah perorangan saja, jadi nasabah atas nama perusahaan tidak bisa mendapatkan keuntungan ini. Kemudian saldo rekening anda harus minimal Rp 1 juta setiap akhir bulan. Asuransi akan dibayar 15 kali dari saldo minimal sebelumnya atau maksimal Rp 200 juta. (Premi asuransi ini akan dibayar oleh Danamon).




Silahkan Tinggalkan Komentar