Rekomendasi 5 Aplikasi Investasi Untuk Pemula

Investasi merupakan sebuah cara untuk meningkatkan penghasilan terhadap sebuah uang yang kita simpan, artinya menyimpan uang dalam bentuk aset fisik maupun aset digital.

Investasi aset fisik biasanya seseorang akan mengkonversikan uang mereka menjadi sesuatu bernilai seperti emas batangan atau tanah, keduanya memiliki sifat yang selalu naik harganya sehingga cocok dijadikan media berinvestasi.

Selanjutnya, ada juga investasi aset digital yaitu dalam bentuk cryptocurrency, reksadana, investasi saham dan lain sebagainya.

Investasi merupakan cara terbaik untuk menyimpan uang sehingga uang yang anda miliki tidak akan terkena dampak inflasi, karena uang yang diinvestasikan cenderung akan memiliki nilai tambah.

5 Aplikasi Populer untuk Pemula Berinvestasi

Buat kalian yang masih pemula dan ingin berinvestasi terhadap uang yang kalian miliki, kami akan merekomendasikan sedikit 7 aplikasi yang dapat memudahkan kalian untuk memulai investasi langsung dari hp android.

1. Aplikasi Ajaib untuk Investasi

aplikasi ajaib untuk investasi pemula
aplikasi ajaib untuk investasi pemula

Ajaib merupakan salah satu aplikasi investasi populer terlebih semenjak menggunakan Han Ji Pyeong sebagai brand ambassadornya.

Aplikasi ini menawarkan kepada para pemula yang ingin memulai investasi yang menguntungkan dengan resiko yang sangat kecil yaitu melalui investasi saham dan investasi reksadana.

Melalui aplikasi ajaib kalian dapat memaksimalkan profit dan menekan kerugian saat berinvestasi saham maupun reksadana, aplikasi ini secara resmi mendapatkan ijin dari Ojk sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan uang yang di investasikan.

Buruan download dan install aplikasi ajaib, segera mulai investasi kalian.

2. Aplikasi Bibit untuk Pemula

Aplikasi bibit dapat kalian download di playstore secara gratis.

aplikasi bibit untuk investasi para pemula
aplikasi bibit untuk investasi para pemula

Setelah kalian menginstall aplikasi bibit segera membuat akun untuk memulai investasi, kalian bisa mulai berinvestasi dengan nominal yang sangat kecil dengan minimal resiko, seperti investasi reksadana.

Bibit menawarkan program investasi reksadana bagi siapapun yang membutuhkan karena reksadana ini sangat cocok untuk karyawan, wirausaha, mahasiswa, investor profesional dan para pemula.

Pembayaran dana untuk investasi bisa menggunakan saldo dana atau saldo gopay, kalian juga tak perlu khawatir karena aplikasi bibit merupakan aplikasi resmi yang telah diawasi ojk sehingga uang yang kamu investasikan tetap aman.

Brand ambassadornya adalah Raditya Dika dan Deddy Corbuzier

3. Aplikasi Pluang (Investasi Emas, Reksadana dan Cryptocurrency)

aplikasi pluang untuk investasi reksadana
aplikasi pluang untuk investasi reksadana

Apikasi investasi yang bisa digunakan para pemula selanjutya adalah aplikasi pluang.

Banyak sekali jenis investasi yang bisa kalian pilih untuk menyimpan uang anda dalam bentuk aset digital, daripada disimpan direkening bank yang terus tergerus dengan biaya administrasi dan inflasi jika kalian menyimpannya dalam kurun waktu beberapa tahun.

Aplikasi pluang menawarkan kalian para pemula untuk memulai investasi dengan modal awal yang kecil, sehingga resiko yang kalian alami juga sangat kecil, beberapa diantaranya yaitu investasi emas, investasi reksadana, dan cryptocurrency.

Apikasi pluang telah diawasi oleh Bappebti  dan ojk sehingga aman untuk digunakan berinvestasi secara digital, kalian cukup melakukan order sesuai dengan uang yang kalian punya, semakin banyak uang yang diinvestasikan maka semakin aman uang anda.

Brand Ambassadornya adalah Chelsea Islan.

4. Aplikasi Bareksa khusus untuk Reksadana

aplikasi bareksa untuk investasi reksadana aman
aplikasi bareksa untuk investasi reksadana aman

Bareksa merupakan aplikasi marketplace reksa dana yang menjual ratusan produk dari berbagai perusahaan yang dikelola manager investasi.

Aplikasi bareksana juga sebagai pionir platform investasi di Indonesia sejak 2013, yang telah mendapat sertifikasi dari OJK dan merupakan mitra distribusi SBN retail.
Di Bareksa, investasi semudah belanja online!

Ada banyak produk investasi yang ditawarkan bareksa da semua produk dijelaskan dengan gamblang didalam aplikasi tersebut mulai dari investasi reksadana, emas, sbn dan lainnya, termasuk pergerakan harga, profit yang mungkin didapat, hingga risiko yang timbul.

Sebelum membeli, Bareksa akan melakukan simulasi pergerakan dana untuk setiap produk. Jadi, kamu bisa menimbang untung-rugi yang mungkin akan kamu dapatkan.

Brand ambassadornya adalah Boy William.

5. Aplikasi Tanam duit khusus untuk Investasi Emas

aplikasi tanam duit untuk investasi reksadana bagi pemula
aplikasi tanam duit untuk investasi reksadana bagi pemula

Membeli emassecara digital hukumnya boleh menurut MUI, maka dari itu segera investasikan uang anda dalam bentuk emas digital sehingga dapat terhindar dari inflasi justru emas yang kalian beli bisa naik harganya.

Semakin banyak emas yang kalian beli saat ini, maka dalam kurun waktu 5 tahun yang akan datang nilainya akan bertambah.

Aplikasi tanam duit memberikan solusi bagi pemula yang ingin berinvestasi emas secara digital, emas yang kalian simpan di aplikasi tanamduit merupakan emas batangan bersertifikat antam, kalian bisa kok cetak emas fisiknya jika diinginkan.

Produk investasi yang ditawarkan yaitu emas, reksadana, dan SBN, silahkan download aplikasi tanam duit langsung melalui playstore, aplikasi ini cukup direkomendasikan untuk para pemula.

 

Leave a Comment