Kenapa Akun Shopee Keluar Sendiri?

Shopee merupakan sebuah marketplace yang memfasilitasi penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online, banyak orang menyebutkan sebagai belanja online lewat shopee dengan fasilitas gratis ongkir se-indonesia dan bisa bayar cod.

Pernahkah kalian mengalami hal yang tidak disangka-sangka saat menggunakan aplikasi shopee??

Tiba tiba saja akun shopee terlogout atau keluar sendiri, tentu hal ini membuat kita panik karena khawatir ada seseorang yang masuk dan mengganti password akun shopee yang kita miliki.

akun shopee keluar sendiri
akun shopee keluar sendiri

Kenapa Akun Shopee Keluar Sendiri??

Akun shopee keluar sendiri bukan selalu akun kalian dibajak, tapi memang system yang membuat akun shopee anda terlogout dengan sendiri sehingga kalian perlu login ulang menggunakan email/username dan password yang kalian gunakan.

Kalau kalian lupa dengan password untuk login ke akun shopee maka kalian bisa login menggunakan nomor hp, silahkan pilih menu “login dengan nomor hp”, silahkan masukan nomor hp yang terdaftar diakun shopee.

Pastikan kalian ingat nomor yang didaftarkan dan nomor tersebut dalam kondisi masih aktif sehingga bisa menerima kode otp untuk bisa login.

Akun Shopee Saya Logout

Saya saat ini berstatu sebagai penjual di shopee, pada saat hendak mengecek pesanan untuk di kirim ternyata akun shopee terlogout sendiri, tentu hal ini membuat saya panik ketakutan karena dikhawatirkan ada seseorang yang membajak akun.

Untung saja saya masih ingat passwordnya jadi cukup memasukan nomor hp dan password untuk login.

Hal yang perlu kalian ingat untuk bisa login ke akun shopee yang keluar sendiri yaitu:

  • Mengetahui username akun
  • mengetahui password login
  • mengetahui nomor hp yang terdaftar
  • mengetahui email yang terdaftar

Pastikan nomor hp dan email yang terdaftar masih aktif sehingga bisa diakses jika diperlukan untuk verifikasi, terutama jika kalian ingin request lupa password maka shopee akan mengirimkan link reset password lewat email.

Leave a Comment

Your email address will not be published.