Promo Diskon Kartu Kedit BCAMakan di restoran menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi yang memiliki ekonomi menengah keatas. Dengan menggunakan kartu kredit maka anda bisa mendapatkan promo – diskon di beberapa restoran yang telah bekerjasama dengan pihak penerbit kartu kredit.Makan di restoran biasa dilakukan pada saat momen-momen penting sih, seperti acara ulang tahun anggota keluarga, hari valentine bagi yang telah memiliki pasangan, hari raya idul fitri (ramadha 2017), hari natal dan tahun baru. Karena pada moment tersebut banyak restoran yang menawarkan promo spesial.Baiklah, ada 5 kartu kredit terbaik yang sering menawarkan promo diskon untuk makan besar di restoran, jadi tunggu apalagi. 1. Kartu Kredit CIMB NiagaJika anda ingin makan besar di restoran bareng keluarga atau siapapun maka anda bisa membawa kartu kredit bank CIMB Niaga, karena dengan memiliki kartu kredit ini anda bisa mendapatkan promo spesial dengan diskon hingga 20%. Lumayan untuk menghemat pengeluaran kuliner keluarga anda.2. Kartu Kredit MandiriMenikmati kuliner di restoran memang sangat memuaskan, akan tetapi harga untuk makanan di restoran cukup dibilang mahal. Tapi dengan membawa kartu kredit Mandiri maka anda bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon sampai 30%.3. Kartu Kredit Bank BCAHampir disetiap restoran melayani pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, perlu anda ketahui ketika anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA di restoran yang telah bekerjasama dengan BCA maka anda bisa mendapatkan diskon spesial h20% hingga 25%.4. Kartu Kredit CitibankBagi penggemar kuliner cina maka anda bisa pergi ke the grand duck king, karena anda bakal mendapatkan diskon spesial hingga 30%. Tak hanya di restoran itu saja, melainkan masih banyak lagi promo-promo diskon di restoran-restoran besar yang telah bekerjasama dengan citibank.5. Kartu Kredit Standard CharteredDapatkan manfaat dari kartu kredit standard chartered yaitu diskon spesial hingga 50% di seluruh Outlet Dairy Queen. Tak hanya itu setiap pembayaran menggunakan kartu kredit ini anda juga bisa mendapatkan diskon menarik disetiap restoran.6. Kartu Kredit BNIKartu kredit BNI juga menawarkan diskon menarik untuk pembelian makanan di beberapa restoran ternama salah satunya adalah White Hunter dan Pizza Hut. Promo diskon spesial hingga 50% apabila anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI.7. Kartu Kredit Bank BRIBagi pemegang kartu kredit BRI juga bisa mendapatkan promo spesial ketika makan di restoran seperti di mc donal, anda akan mendapatkan diskon hingga 20%. Menikmati berbagai hidangan tanpa harus bingung takut bayar kemahalan.

kartu kredit maka anda bisa mendapatkan promo – diskon di beberapa restoran yang telah bekerjasama dengan pihak penerbit kartu kredit.Makan di restoran biasa dilakukan pada saat momen-momen penting sih, seperti acara ulang tahun anggota keluarga, hari valentine bagi yang telah memiliki pasangan, hari raya idul fitri (ramadha 2017), hari natal dan tahun baru. Karena pada moment tersebut banyak restoran yang menawarkan promo spesial.Baiklah, ada 5 kartu kredit terbaik yang sering menawarkan promo diskon untuk makan besar di restoran, jadi tunggu apalagi. 1. Kartu Kredit CIMB NiagaJika anda ingin makan besar di restoran bareng keluarga atau siapapun maka anda bisa membawa kartu kredit bank CIMB Niaga, karena dengan memiliki kartu kredit ini anda bisa mendapatkan promo spesial dengan diskon hingga 20%. Lumayan untuk menghemat pengeluaran kuliner keluarga anda.2. Kartu Kredit MandiriMenikmati kuliner di restoran memang sangat memuaskan, akan tetapi harga untuk makanan di restoran cukup dibilang mahal. Tapi dengan membawa kartu kredit Mandiri maka anda bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon sampai 30%.3. Kartu Kredit Bank BCAHampir disetiap restoran melayani pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, perlu anda ketahui ketika anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA di restoran yang telah bekerjasama dengan BCA maka anda bisa mendapatkan diskon spesial h20% hingga 25%.4. Kartu Kredit CitibankBagi penggemar kuliner cina maka anda bisa pergi ke the grand duck king, karena anda bakal mendapatkan diskon spesial hingga 30%. Tak hanya di restoran itu saja, melainkan masih banyak lagi promo-promo diskon di restoran-restoran besar yang telah bekerjasama dengan citibank.5. Kartu Kredit Standard CharteredDapatkan manfaat dari kartu kredit standard chartered yaitu diskon spesial hingga 50% di seluruh Outlet Dairy Queen. Tak hanya itu setiap pembayaran menggunakan kartu kredit ini anda juga bisa mendapatkan diskon menarik disetiap restoran.6. Kartu Kredit BNIKartu kredit BNI juga menawarkan diskon menarik untuk pembelian makanan di beberapa restoran ternama salah satunya adalah White Hunter dan Pizza Hut. Promo diskon spesial hingga 50% apabila anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI.7. Kartu Kredit Bank BRIBagi pemegang kartu kredit BRI juga bisa mendapatkan promo spesial ketika makan di restoran seperti di mc donal, anda akan mendapatkan diskon hingga 20%. Menikmati berbagai hidangan tanpa harus bingung takut bayar kemahalan. %0A%0A https://www.infoperbankan.com/kartu-kredit/7-kartu-kredit-untuk-mendapatkan-promo-diskon-makan-di-restoran.html">
WhatsApp

Promo Diskon Kartu Kedit BCA

Makan di restoran menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi yang memiliki ekonomi menengah keatas. Dengan menggunakan kartu kredit maka anda bisa mendapatkan promo – diskon di beberapa restoran yang telah bekerjasama dengan pihak penerbit kartu kredit.

Makan di restoran biasa dilakukan pada saat momen-momen penting sih, seperti acara ulang tahun anggota keluarga, hari valentine bagi yang telah memiliki pasangan, hari raya idul fitri (ramadha 2017), hari natal dan tahun baru. Karena pada moment tersebut banyak restoran yang menawarkan promo spesial.

Baiklah, ada 5 kartu kredit terbaik yang sering menawarkan promo diskon untuk makan besar di restoran, jadi tunggu apalagi. 

1. Kartu Kredit CIMB Niaga

Jika anda ingin makan besar di restoran bareng keluarga atau siapapun maka anda bisa membawa kartu kredit bank CIMB Niaga, karena dengan memiliki kartu kredit ini anda bisa mendapatkan promo spesial dengan diskon hingga 20%. Lumayan untuk menghemat pengeluaran kuliner keluarga anda.

2. Kartu Kredit Mandiri

Menikmati kuliner di restoran memang sangat memuaskan, akan tetapi harga untuk makanan di restoran cukup dibilang mahal. Tapi dengan membawa kartu kredit Mandiri maka anda bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon sampai 30%.

3. Kartu Kredit Bank BCA

Hampir disetiap restoran melayani pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, perlu anda ketahui ketika anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA di restoran yang telah bekerjasama dengan BCA maka anda bisa mendapatkan diskon spesial h20% hingga 25%.

4. Kartu Kredit Citibank

Bagi penggemar kuliner cina maka anda bisa pergi ke the grand duck king, karena anda bakal mendapatkan diskon spesial hingga 30%. Tak hanya di restoran itu saja, melainkan masih banyak lagi promo-promo diskon di restoran-restoran besar yang telah bekerjasama dengan citibank.

5. Kartu Kredit Standard Chartered

Dapatkan manfaat dari kartu kredit standard chartered yaitu diskon spesial hingga 50% di seluruh Outlet Dairy Queen. Tak hanya itu setiap pembayaran menggunakan kartu kredit ini anda juga bisa mendapatkan diskon menarik disetiap restoran.

6. Kartu Kredit BNI

Kartu kredit BNI juga menawarkan diskon menarik untuk pembelian makanan di beberapa restoran ternama salah satunya adalah White Hunter dan Pizza Hut. Promo diskon spesial hingga 50% apabila anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI.

7. Kartu Kredit Bank BRI

Bagi pemegang kartu kredit BRI juga bisa mendapatkan promo spesial ketika makan di restoran seperti di mc donal, anda akan mendapatkan diskon hingga 20%. Menikmati berbagai hidangan tanpa harus bingung takut bayar kemahalan.



kartu kredit maka anda bisa mendapatkan promo – diskon di beberapa restoran yang telah bekerjasama dengan pihak penerbit kartu kredit.Makan di restoran biasa dilakukan pada saat momen-momen penting sih, seperti acara ulang tahun anggota keluarga, hari valentine bagi yang telah memiliki pasangan, hari raya idul fitri (ramadha 2017), hari natal dan tahun baru. Karena pada moment tersebut banyak restoran yang menawarkan promo spesial.Baiklah, ada 5 kartu kredit terbaik yang sering menawarkan promo diskon untuk makan besar di restoran, jadi tunggu apalagi. 1. Kartu Kredit CIMB NiagaJika anda ingin makan besar di restoran bareng keluarga atau siapapun maka anda bisa membawa kartu kredit bank CIMB Niaga, karena dengan memiliki kartu kredit ini anda bisa mendapatkan promo spesial dengan diskon hingga 20%. Lumayan untuk menghemat pengeluaran kuliner keluarga anda.2. Kartu Kredit MandiriMenikmati kuliner di restoran memang sangat memuaskan, akan tetapi harga untuk makanan di restoran cukup dibilang mahal. Tapi dengan membawa kartu kredit Mandiri maka anda bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon sampai 30%.3. Kartu Kredit Bank BCAHampir disetiap restoran melayani pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, perlu anda ketahui ketika anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA di restoran yang telah bekerjasama dengan BCA maka anda bisa mendapatkan diskon spesial h20% hingga 25%.4. Kartu Kredit CitibankBagi penggemar kuliner cina maka anda bisa pergi ke the grand duck king, karena anda bakal mendapatkan diskon spesial hingga 30%. Tak hanya di restoran itu saja, melainkan masih banyak lagi promo-promo diskon di restoran-restoran besar yang telah bekerjasama dengan citibank.5. Kartu Kredit Standard CharteredDapatkan manfaat dari kartu kredit standard chartered yaitu diskon spesial hingga 50% di seluruh Outlet Dairy Queen. Tak hanya itu setiap pembayaran menggunakan kartu kredit ini anda juga bisa mendapatkan diskon menarik disetiap restoran.6. Kartu Kredit BNIKartu kredit BNI juga menawarkan diskon menarik untuk pembelian makanan di beberapa restoran ternama salah satunya adalah White Hunter dan Pizza Hut. Promo diskon spesial hingga 50% apabila anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI.7. Kartu Kredit Bank BRIBagi pemegang kartu kredit BRI juga bisa mendapatkan promo spesial ketika makan di restoran seperti di mc donal, anda akan mendapatkan diskon hingga 20%. Menikmati berbagai hidangan tanpa harus bingung takut bayar kemahalan. %0A%0A https://www.infoperbankan.com/kartu-kredit/7-kartu-kredit-untuk-mendapatkan-promo-diskon-makan-di-restoran.html">
WhatsApp
Previous articleTHR PNS 2017Hal yang paling ditunggu oleh para Pegawai Negeri Sipil, prajurit TN, anggota Polri dan Pejabat Negara ketika akan memasuki hari raya idul fitri yaitu Gaji ke-13 dan THR. Banyak yang penasaran sehingga mencari informasi kapan THR dan Gaji ke-13 akan Cair? Saat ini belum ada kabar mengenai hal itu, Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu masih menunggu Peraturan Pemerintah terkait aturan gaji ke-13 dan THR dari Menteri PAN RB, Asman Abnur. Jadi kepada para PNS harab bersabar dan menunggu informasi selanjutnya, PP masih disiapkan oleh Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Yang perlu anda ketahui yaitu Lebaran Idul Fitri akan jatuh pada tanggal 25-26 Juni 2017, maka sesuai dengan Peraturan Pemerintah tahun lalu, Gaji ke-13 meliputi Gaji Pokok, Tunjangan Keluarga, Tunjangan Jabatan, dan Tunjangan Kinerja. Sedangkan untuk pejabat negara gaji ke-13 itu meliputi: gaji pokok, tunjangan keluarga, dan tunjangan jabatan. Adapun bagi para pensiunan, akan mendapatkan berupa pensiun pokok, tunjangan keluarga, dan tunjangan tambahan penghasilan. Sedangkan THR diberikan sebesar gaji pokok. Yang pasti gaji ke-13 dan THR akan diberikan kepada anda pada hari sebelum Lebaran dengan besaran yang telah diatur oleh Peraturan Pemerintah yang saat ini masih disiapkan.Berdasarkan kutipan dari Laman Liputan6.com : Pemerintah pada tahun lalu membayarkan gaji ke-13 dan ke-14 kepada PNS, prajurit TNI, anggota Polri, dan pejabat negara dalam waktu bersamaan di Juni 2016. Anggaran yang digelontorkan sekitar Rp 14 triliun, terdiri dari Rp 7 triliun untuk gaji ke-13 dan THR senilai Rp 7 triliun.
Next articlePengertian dan Akad BMTGuna memberikan kesejahteraan ekonomi masyarakat dalam prinsip syariah untuk bisa menghindari unsur riba maka didirikanlah yang namanya BMT. BMT sendiri merupakan kepanjangan dari Baitul Maal Wat Tamwil yang memiliki arti balai usaha mandiri terpadu. Adapun pengertian BMT adalah suatu lembaga keuangan mikro yang dijalankan menggunakan prinsip syariah dengan akad bagi hasil dari produk yang ditawarkan yaitu simpanan dan pembiayaan. Dengan hadirnya BMT bisnis usaha mikro dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga dapat mensejahterakan ekonomi masyarakat.Produk BMT :– Produk simpanan yaitu dimana mengajak masyarakat untuk bisa menabung (menyimpan uang) di BMT dengan sistem akad titipan / investasi yang akan diberikan bagi hasil atas dana yang di investasikan,– Produk pembiayaan yaitu membiayai kegiatan / kebutuhan masyarakat baik untuk kebutuhan produktif maupun kebutuhan konsumtif dengan akad yang disepakati. Pada intinya, kegiatan BMT yaitu untuk mengembangkan usaha-usaha produktif, memenuhi kebutuhan konsumtif dan investasi dalam meningkatkan kualitas kegiatan ekonomi kecil dan juga mendorong kegiatan menabung untuk mengunjang kesejahteraan ekonomi masyarakat dan terlepas dari Riba. BMT memiliki badan hukum dalam bentuk KSM atau Koperasi.Prinsip BMT :BMT memiliki 3 prinsip yaitu Prinsip Bagi Hasil dengan akad Mudharabah, musyarakah, muzaraah, dan musaqah. Prinsip jual beli dengan keuntungan, dan sistem profit lainnya yang tentunya di kaji dan memenuhi standar syariah berdasarkan Al-Quran dan Al-Hadits.Akad dalam BMT :Didalam sebuah transaksi maka dibutuhkan sebuah perjanjian atau dalam islam dikenal dengan istilah Akad. Di BMT juga memiliki beberapa jenis akad yang digunakan sesuai dengan kebutuhan transaksi yang dilakukan. Beberapa akad yang digunakan yaitu Mudharabah, Musyarakat, Murabahah, Piutang Salam, Istishna, Ijarah, Qardh dan Ar-Rahn.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.