Batas Penarikan Tunai ATM Mandiri Silver

Kartu ATM Mandiri Silver

Bank Mandiri telah berdiri sejak 1998, itu artinya sudah melayani masyarakat selama 20 tahun. Kini Mandiri telah memiliki berbagai jenis produk perbankan mulai dari tabungan, kredit hingga lainnya. 

Setiap nasabah yang membuka tabungan di bank mandiri akan mendapatkan kartu ATM sebagai fasilitas perbankan yang memungkinkan nasabah dapat melakukan transaksi non tunai seperti transfer uang, ambil uang (tarik tunai), bayar tagihan dan sebagainya.

Bank Mandiri memiliki 4 jenis kartu ATM yang bisa dipilih oleh nasabah, beberapa diantaranya adalah Kartu ATM Mandiri Silver, Kartu ATM Mandiri Gold, Kartu ATM Mandiri Platinum, dan Platinum Plus. 

Yang menjadi pembeda dari 4 jenis kartu ATM mandiri tersebut adalah batas penarikan tunai, batas transfer, hingga biaya administrasi bulanan. Semakin besar limit yang bisa didapat maka semakin besar juga biaya admin bulanannya.

Kartu ATM Mandiri yang umum digunakan oleh nasabah BRI yaitu ATM Silver karena memiliki biaya administrasi yang ringan. Mungkin bagi anda yang memiliki sebuah bisnis dan melakukan transaksi lebih banyak maka bisa gunakan ATM yang lain.

Informasi yang akan kami sampaikan pada anda adalah limit penarikan tunai kartu ATM Mandiri Silver per hari yaitu Rp10 juta dan penggunaan di mesin EDC maksimal Rp25 juta. Sedangkan untuk limit transfer nya mencapai Rp10 juta (sesama Mandiri) dan Rp5 juta (ke bank lain).

Bagi anda yang menggunakan kartu ATM mandiri silver maka akan dikenakan biaya Rp.2.500 per bulan. Simpan baik-baik kartu ATM anda jangan sampai hilang atau rusak, jika terlanjut hilang / rusak maka dapat ganti ATM yang baru dengan biaya Rp. 15.000,-

Baca Juga : LIMIT Kartu ATM Mandiri



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.