Limit Transaksi ATM Mandiri Harian

Kartu ATM Silver Mandiri

Bank Mandiri terus memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin membuka rekening untuk menabung, berbagai jenis tabungan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial. Syarat membuka tabungan di bank mandiri sangat mudah yaitu hanya melampirkan KTP, NPWP dan setoran awal minimal Rp50.000

Ketika anda membuka rekening tabungan rupiah di Bank Mandiri maka secara otomatis anda telah menjadi nasabah mandiri, setiap nasabah yang membuka rekening tabungan akan dilengkapi fasilitas kartu ATM untuk memudahkan melakukan transaksi kapan pun dan dimana pun melalui jaringan ATM Mandiri atau ATM bank lainnya.

Kartu ATM yang dapat anda gunakan terdiri dari 4 jenis, anda bisa memilih sesuai kebutuhan transaksi harian anda, karena terdapat limit atau jumlah maksimal disetiap transaksi yang dilakukan seperti limit tarik tunai, limit transfer dan sebagainya.

Sebelumnya kami pernah membahas mengenai kartu ATM Mandiri, yang terdiri dari Silver ATM, Gold ATM, Platinum ATM, dan Platinum Plus. Pada kesempatan kali ini kami hendak menginformasikan mengenai limit transaksi yang dapat anda lakukan untuk masing-masing jenis ATM tersebut.

Kartu ATM Silver Mandiri

  • Tarik Tunai Rp5juta
  • Transfer sesama Mandiri Rp25juta
  • Transfer ke Bank Lain Rp5juta
  • Pembayaran Tagihan Rp5juta
  • Pembelian Isi Ulang Rp1Juta

Kartu ATM Gold Mandiri 

  • Tarik Tunai Rp10juta
  • Transer sesama Mandiri 50juta
  • Transfer ke Bank Lain Rp10juta
  • Pembayaran Tagihan Rp50juta
  • Pembelian Isi Ulang Rp5juta

Kartu ATM Platinum Mandiri

  • Tarik Tunai Rp10juta
  • Transfer sesama Mandiri Rp100juta
  • Transfer ke Bank Lain Rp25juta
  • Pembayaran Tagihan Rp100juta
  • Pembelian Isi Ulang Rp50Juta

Kartu ATM Platinum Plus Mandiri

  • Tarik Tunai Rp10juta
  • Transfer sesama Mandiri sesuai Saldo
  • Transfer ke Bank Lain Rp25juta
  • Pembayaran Tagihan sesuai saldo
  • Pembelian Isi Ulang sesuai saldo.

Anda dapat memilih kartu ATM sesuai dengan kebutuhan, tapi kalau hanya untuk kebutuhan pribadi, kartu ATM silver mandiri saja sudah cukup. Selebihnya untuk ATM yang lain dipergunakan untuk keperluan bisnis yang membutuhkan transaksi transfer yang lebih besar.

Disetiap kartu ATM juga terdapat biaya administrasi yang berbeda setiap bulannya. Berikut ini biaya administrasi yang harus anda bayar setiap bulan berdasarkan jenis kartu ATM yang digunakan :

Jenis Biaya
Administrasi – Jenis Silver/Classic Rp.2.500,-/bln
Administrasi – Jenis Gold Rp.5.500,-/bln
Administrasi – Jenis Platinum Rp.8.500,-/bln
Administrasi – Jenis Platinum Khusus Rp.8.500,-/bln
Previous articleAlamat Kantor Bank BSM Mandiri di Batam
Next articleBiaya dan Syarat Daftar SBMPTN 2019 Setelah lulus SMA mau ngapain? Ga usah bingung-bingung kamu bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ke Universitas dengan memilih program studi sesuai dengan minat kalian. Saat ini telah dibuka program SBMPTN mulai tanggal 05 April 2019 hingga 27 April 2019 pukul 22:00 WIB. Kamu bisa daftar SBMPTN untuk bisa masuk ke Universitas favorit yang kamu inginkan. Panita SBMPTN membuka 2 jalur peserta pendaftaran yaitu peserta reguler dan peserta Bidikmisi. Bagi kamu yang tidak mampu dan memiliki prestasi baik (baik akedemik maupun non-akademik) disarankan untuk mendaftar bidikmisi karena kamu bakal kuliah gratis dan dapat uang saku setiap bulan dari pemerintah. Baiklah, persiapkan dirimu untuk mengikuti seleksi masuk pergurungan tinggi negeri melalui jalur SBMPTN 2019. Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan agar kamu lolos seleksi. Berikut ini adalah syarat dan biaya pendaftaran SBMPTN 2019 yang harus kalian siapkan : Syarat Pendaftaran SBMPTN 2019
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat atau Paket C tahun 2016 dan 2017 harus memiliki ijazah.
  3. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat atau Paket C tahun 2019 minimal harus memiliki Surat Keterangan Lulus (SKL) yang sekurang-kurangnya memuat informasi jati diri dan foto terbaru yang dibubuhi cap/stempel yang sah.
  4. Peserta seleksi memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran pembelajaran di program studinya.
  5. Peserta seleksi lulus pendidikan SMA/SMK/MA atau sederajat atau Paket C, lulus SBMPTN 2019, sehat, dan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh masing-masing PTN penerima.
Biaya Pendaftaran SBMPTN 2019 Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi SBMPTN, jika kalian memilih jalur peserta reguler maka kamu akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp200.000. Sedangkan bagi kalian yang mendaftar sebagai calon peserta Bidikmisi (tidak ikut SNMPTN) maka kalian bisa daftar dengan biaya Gratis. Adapun jika kalian sebelumnya sudah ikut program SNMPTN 2019 dan dinyatakan lolos, tapi kemudian mau coba ikut mendaftar SBMPTN dengan jalur Bidikmisi maka akan dikenakan biaya Rp200.000. Biaya pendaftaran SBMPTN 2019 dapat dibayarkan melalui bank Mandiri, Bank BNI, dan BTN sesuai dengan ketentuan. Biaya yang sudah dibayarkan tidak bisa dikembalikan lagi (dicancel) dengan alasan apapun. Untuk informasi pendaftaran silahkan kunjungi website : https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here