Cara Daftar Haji dengan Menggadaikan Emas 15 gram

Saat ini biaya daftar haji untuk mendapatkan nomor porsi mencapai Rp25.500.000, dimana uang tersebut harus di masukan kedalam rekening tabungan terlebih dahulu di Bank Syariah melalui tabungan haji, setelah itu barulah anda akan mendapatkan nomor validasi yang akan digunakan untuk mendaftar ke Kemenag. 

Bagi sebagian orang khususnya kalangan menengah kebawah akan kesulitan untuk mengumpulkan uang sebanyak itu, maka ada solusi untuk anda? apa itu solusinya? solusinya adalah anda dapat meminjang dana talangan haji melalui Produk Arrum Haji dimana anda harus menggadaikan emas batangan seberat 15 gram atau menggadaikan emas perhiasan 18 gram senilai Rp7 juta ke Pegadaian.

Setelah jaminan tersebut di gadaikan maka anda akan mendapatkan pinjaman dana sebesar Rp25 juta dari Pegadaian, uang tersebut dapat anda gunakan untuk mendaftar haji. Kemudian, anda dapat mencicil kredit pinjaman tersebut untuk menebus emas yang di gadaikan selama 1 sampai 5 tahun.

“Jadi setelah berangkat, nasabah masih memiliki aset emas sebesar 15 gram yang disimpan di Pegadaian. Jaminan itu juga dapat difungsikan untuk menutup kekurangan cicilan, jika terjadi kekurangan,”

Melalui program arrum haji banyak masyarakat yang terbantu untuk mewujudkan cita-cita nya untuk mendaftar haji, program arrum haji ini di buka pada tahun 2016. Jadi, bagi anda yang hanya memiliki uang baru 7 juta maka anda bisa wujudkan emas dan kemudian gadaikan ke Pegadaian untuk mendapatkan dana talangan haji senilai Rp25 juta.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.