Syarat Mengajukan Biaya Cicilan Talangan Haji BSM

Cicilan Dana Talangan Haji BSM

Setiap orang islam tentu memiliki keinginan untuk bisa berangkat ibadah haji, namun sayangnya untuk bisa melaksanakan haji membutuhkan dana yang tidak sedikit, disamping itu waktu tunggu yang semakin lama. Sebagai solusinya anda bisa mengajukan dana talangan haji di Bank BSM.

Bank Syariah Mandiri memiliki produk berupa pinjaman dana untuk mendaftar haji sehingga anda dapat segera mendapatkan kursi haji. Menunggu keberangkatan anda dapat melunasi cicilan pembiayaan dana talangan haji. Jadi dengan ada nya dana talangan anda bisa mendaftar haji sekarang sekaligus menunggu hari keberangkatan.

Bayangkan jika anda mendaftar haji pada 10 tahun yang akan datang, lantas anda akan berangkat di 10 tahun berikutnya jadi anda butuh waktu 20 tahun untuk bisa berangkat haji. Maka dari itu lebih baik menggunakan dana talangan haji anda bisa mendapatkan kursi berangkat haji, sehingga pada 10 tahun yang akan datang anda sudah bisa berangkat haji.

Syarat untuk bisa mengajukan Dana Talangan Haji anda harus 

  • Memiliki rekening Tabungan MABRUR
  • Memiliki formulir SPPH yang telah dilegalisir Kandepag setempat.
  • Melengkapi kartu identitas diri berupa KTP / Passpor

BSM Tabungan Mabrur, merupakan rekening tabungan dalam bentuk mata uang rupiah untuk membantu dalam hal pelaksanaan ibadah haji. Untuk membuka tabungan haji mabrur BSM anda harus menyerahkan setoran awal minimal Rp 100 ribu, selanjutnya anda dapat mengangsur dana talangan yang telah di pinjam untuk melunasi biaya pendaftaran haji.