10 Jenis Tabungan Bank Sinarmas

Jenis Tabungan Bank Sinarmas

Bank Sinarmas kini telah memiliki kantor cabang seluruh Indonesia untuk melayani masyarakat memenuhi kebutuhan finansial mereka, dengan berbagai jenis produk perbankan mulai dari simpanan, pendanaan, reksadana dan program perbankan lainnya yang lebih menguntungkan jika di bandingkan dengan baik lain.

Produk tabungan bank sinarmas sangat bersahabat bagi seluruh kalangan masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah, dengan memberikan keuntungan yang lebih tinggi dibanding dengan bank lainnya. Bank sinarmas menghadirkan beberapa jenis tabungan yang dapat digunakan masyarakat dalam berbagai keperluan.

Anda dapat membuka beberapa jenis tabungan sinarmas untuk memenuhi kebutuhan anda, simak penjelasan dari kami, mana kira – kira tabungan yang cocok. Untuk membuka tabungan sinarmas dapat di lakukan di seluruh kantor cabang bank sinarmas dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan untuk masing – masing produk tabungan.

1. TABUNGAN SINARMAS

Tabungan sinarmas merupakan jenis tabungan untuk perorangan yang menggunakan mata uang rupiah sebagai kurs tabungan, nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja baik penarikan maupun setoran. Bank sinarmas menawarkan suku bunga yang kompetitif, sehingga sinarmas dapat menjadi mitra menabung anda.

Pembukaan rekening tabungan dapat dilakukan di kantor bank sinarmas untuk mengisi formulir pembukaan rekening dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan (KTP, KK dan NPWP) dan memberikan setoran awal sebesar Rp 100 ribu. Baca Selengkapnya : Tabungan Sinarmas

2. TABUNGANKU SINARMAS

Tabunganku merupakan produk perbankan yang dapat dibuka oleh siapa saja secara individu atau perorangan dengan syarat yang mudah, tabungan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk menabung dan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka.

Untuk membuka tabunganku bank sinarmas, calon nasabah dapat mengisi formulir pembukaan rekening di kantor sinarmas pada jam kerja dengan membawa persyaratan berupa Kartu Identitas yang masih berlaku (KTP atau SIM) dengan memberikan setoran awal minimal Rp20 ribu. Baca Selengkapnya : Tabunganku Sinarmas

3. TABUNGAN SIMAS GOLD

Tabungan ini merupakan jenis tabunagn perorangan yang memberikan keuntungan yang lebih unggul bila dibandingkan dengan tabungan reguler, tabungan ini menggunakan mata uang rupiah sebagai kurs saldo. Tabungan yang fleksibel karena nasabah dapat menarik saldo rekening kapanpun.

Setoran awal untuk membuka tabungan simarmas Gold sebesar Rp 1 juta dan saldo tersebut menjadi saldo minimum yang harus dijaga, sebab jika saldo dibawa Rp 1 juta nasabah akan dikenakan biaya pinalty.

Syarat untuk membuka tabungan ini hanya mengisi formulir dan melengkapi dokumen berupa KTP saja dan nasabah akan dikenakan Biaya Administrasi bulanan untuk tabungan ini sebesar Rp 10 ribu. Baca Selengkapnya : Tabungan Simas Gold

4. TABUNGAN SIMAS TARA

Ini merupakan tabungan berjangka atau tabungan rencana milik sinarmas untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengelola dana dan investasi perencanaan masa depan. Tabungan dapat dibuka untuk perorangan dengan syarat yang mudah hanya mengisi formulir, melengkapi KTP dan menentukan jangka waktu dan setoran rutin minimal Rp 100 ribu.

Jangka waktu yang dapat dipilih hingga 5 tahun dan rekening ini tidak ada biaya administrasi bulanan. Sumber dana setoran rutin berasal dari rekening sinarmas yang akan dibayar secara auto debet. Baca Selengkapnya : Tabungan Simas Tara

5. TABUNGAN SIMAS DIAMOND

Tabungan Simas Diamond adalah produk tabungan yang menawarkan fitur premium, bebas biaya administrasi bulanan dan bebas biaya LLG 10x dan RTGS 5x setiap bulannya bila melalui Internet Banking dan SimobiPlus.

Untuk membuka tabungan simas diamond nasabah harus memberikan setoran awal minimal Rp 25 juta, Bebas biaya administrasi bulanan, dan apabila nasabah ingin menutup rekening akan dikenakan biaya Rp 100 ribu. Baca Selengkapnya : Tabungan Simas Diamond

6. TABUNGAN SIMPEL UNTUK PELAJAR

Tabungan Simpel merupakan tabungan yang ditujukan kepada para siswa yang digalakkan secara nasional untuk memberikan edukasi dan budaya menabung sejak usia anak-anak. Sehingga bagi mereka yang sedang duduk dibangku sekolah atau usia dibawah 17 tahun dapat membuka rekening pribadi dengan setoran awal minimal Rp 5000

Bagi siswa atau anak yang ingin membuka rekening simpel ini dapat menghubungi pihak sekolah, karena bank sinarmas akan mengajak kerjasama terhadap sekolah – sekolah untuk mensukseskan program pemerintah ini. Baca Selengkapnya : Tabungan Simpel Sinarmas

7. TABUNGAN SIMAS LION TICKET

Bank sinarmas telah menjalin kerjasama dengan maskapai Lion Air untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi selama perjalanan. Nasabah yang membuka tabungan ini akan mendapatkan saldo awal gratis sebesar Rp 50 ribu.

Untuk membuka tabungan ini setoran awal minimal Rp 100 ribu. Nasabah akan mendapatkan potongan harga di 30 ribu merchant sinarmas. Nasabah akan difasilitasi kartu ATM untuk melakukan transaksi. Baca Selengkapnya : Tabungan Simas Lion Air

8. TABUNGAN SIMAS LION TICKET

BSA merupakan singkatan dari Basic Saving Account, yaitu sebuah produk tabungan dari Bank Sinarmas untuk nasabah yang membuka rekening melaluo mendukung layanan laku pandai yang pembukaannya melalui agen laku pandai tersebut.

Tabungan ini diberikan kepada nasabah yang belum memiliki rekening sinarmas jenis apapun. . Tidak ada batasan setoran awal untuk membuka tabungan ini (bebas), dan juga tidak ada biaya administrasi bulanan. Nasabah akan Mendapatkan bunga mulai dari saldo Rp. 1,- (Satu Rupiah).

9. TABUNGAN SINARMAS EDISI SEMAR

Bank Sinarmas menawarkan tabungan rupiah dengan design buku tabungan dan kartu ATM yang menarik yaitu menampilkan gambar tokoh wayang semar sebagai bentuk kepedulian sinarmas terhadap budaya Indonesia.

Jenis Tabungan ini hanya dipasarkan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah istimewa Yogyakarta. Setoran awal untuk membuka tabungan simas semar sebesar Rp 100 ribu dengan mengisi formulir di kantor bank sinarmas daerah jawa tengah. Fungsinya sama seperti tabungan biasanya.

10. TABUNGAN SIMAS VALAS

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam menabung, maka bisa menabung menggunakan tabungan simas valas, tabungan yang tersedia dalam beberapa jenis mata uang asing.

Untuk membuka rekening tabungan ini nasabah dapat mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru dengan melengkapi persyaratan dokumen berupa KTP atau SIM yang masih berlaku dengan setoran awal $100 USD dan $150 SGD , 200 AUD, 100 EUR, 5000 CNY