Investasi Reksadana di Tokopedia Mulai dari Rp10.000

Investasi Reksa Dana Tokopedia

JAKARTA – Tak hanya melayani penjualan barang, penjualan uang elektronik kini Tokopedia sebagai situs e-commerce terbaik menawarkan produk terbaru berupa investasi reksadana. Masyarakat dapat berinvestasi dengan dana yang relatif ringan yaitu hanya Rp10.000 dengan keuntungan yang kompetitif.

Produk Investasi Reksadana yang ditawarkan oleh Tokopedia merupakan bentuk kerjasama dengan PT Bareksa Portal Investasi. Dengan ini diharapkan pengguna marketplace dapat dengan mudah berinvestasi dengan dana yang minim.

Untuk bisa membeli produk investasi reksadana tokopedia, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Reksadana yang dapat dibeli hanya 1 produk yaitu reksadana Syailendra Pasar Uang dengan return yang baik.

Minimum investasi yang dapat dilakukan di Tokopedia dapat dijangkau dengan mudah oleh semua kalangan, bagaimana tidak produk Tokopedia Reksadana dapat dibeli hanya Rp10.000 (minimal).

Reksadana di Tokopedia memiliki kelebihan yaitu pengguna Tokopedia Reksa Dana juga bisa melakukan investasi dan penarikan kapan saja dengan cepat dan mudah. Pencairan reksadana dapat dicairkan di hari yang sama seperti produk tabungan.

Saldo reksadana di TokoCash juga dapat digunakan untuk belanja di Tokopedia.

Tokopedia menjadi yang pertama bagi bareksa untuk memperluasan penetrasi pasar dan pengembangan inovasi digital dibidang industri e-commerce.  Kemudahan dan kenyamanan yang diberikan Tokopedia kepada para pengguna diharapkan dapat membuat pengguna tokopedia (Toppers) lebih tergerak untuk segera melakukan investasi.

Tertarik untuk menyimpan uang kamu di reksadana melalui Tokopedia? Anda dapat segera melakukan registrasi dan melakukan pembelian reksadana melalui aplikasi Tokopedia atau langsung buka halaman berikut ini https://www.tokopedia.com/reksa-dana/

  • Keuntungan Hingga 7%* per Tahun
  • Proses Mudah, Hanya 5 Menit
  • Penjualan Bisa Kapan Saja, Tanpa Harus Menunggu
  • Investasi Aman, Diawasi OJK
Previous articleTransfer ke rekening selain shopee Shopee adalah sebuah marketplace gratis nomor 1 yang paling banyak di Install oleh pengguna android di Indonesia. Shopee makin diminati karena terdapat layanan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia. Belanja di Shopee memang sangat menyenangkan, karena banyak sekali barang yang dijual. Sehingga apa yang sedang kita cari dapat ditemukan dengan mudah, terlebih lagi harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Namun, belanja di Shopee harus berhati-hati karena terdapat banyak Penipuan yang dilakukan oleh penjual. Dimana penjual menawarkan harga barang yang murah dibandingkan dengan toko lain. Perbedaan yang sangat jauh berbeda membuat orang tertarik untuk melakukan pemesanan. Ketika ada sebuah toko yang menjual barang dengan harga jauh dibawah pasar maka dapat dipastikan itu adalah sebuah modus penipuan. Penipu sengaja menawarkan harga murah untuk bisa menarik korban untuk melakukan transaksi. Sebelumnya kami sudah bahas mengenai ciri-ciri penipuan di shopee. Selain menawarkan harga murah biasanya penjual akan menghubungi anda untuk melakukan transfer langsung ke rekening mereka jadi tidak melalui rekening resmi shopee. Berbagai alasan disebutkan untuk bisa meyakinkan calon korban sehingga melakukan transfer uang ke rekening yang diinginkan oleh penjual. Ketika anda mengalami seperti ini, maka hentikan proses transaksi anda karena anda sedang menjadi target penipuan di shopee. Jangan pernah melakukan transfer / transaksi apapun ke nomor rekening selain punya Shopee. Karena uang yang sudah transfer dan ternyata barang tidak dikirim maka uang yang sudah anda transfer tadi tidak bisa dikembalikan. Shopee tidak bertanggung jawab atas peristiwa yang dialami korban, karena telah terjadi transaksi diluar rekening yang telah disediakan oleh shopee. Maka dari itu, anda perlu waspada dan berhati-hati ketika penjual meminta anda untuk mentransfer uang ke rekening selain shopee. Bagaimana Uang yang Sudah Ditransfer ke Shopee? Apabila anda sudah melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran ke rekening shopee maka uang anda masih di rekening shopee, belum diteruskan ke penjual sampai barang yang dipesan pembeli sampai di tangan pembeli. Apabila barang yang dibeli tidak dikirim / tidak sampai sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan oleh Shopee maka uang yang sudah anda transfer akan dikembalikan ke akun shopee anda, dan saldoo tersebut dapat anda belanjakan kembali untuk membeli barang yang lain.
Next articlePromo Bukalapak Selama Ramadhan Bulan Ramadan merupakan bulan keberkahan untuk semua orang, khususnya yang beragama Islam. Dibulan Ramadhan kali ini Bukalapak ingin memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo menarik selama bulan ramadhan. 

Bukalapak memiliki tema khusus untuk menyambut bulan ramadhan dan mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan yang lebih positif dan lebih bermakna. 

Kebutuhan selama Ramadhan dapat anda beli melalui bukalapak baik melalui aplikasi maupun website. Lengkapi kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, hingga paket data murah untuk mendukung aktivitas digital selama ramadhan. Sebagai situs e-commerce terbaik di Indonesia, bukalapak menghadirkan promo menarik untuk pengguna selama bulan ramadhan 2019. Masyarakat dapat belanja kebutuhan ramadhan di Bukalapak dengan kode voucher khusus untuk mendapatkan cashback hingga 20%. Kejutan istimewa yang diberikan bukalapak untuk para pengguna Bukalapak yang telah berbuat baik di bulan puasa ini, yaitu Pengguna Bukalapak dapat menggunakan kode voucher “BUKAYANGBAIK” untuk mendapatkan cashback sebesar 20% dari minimal transaksi Rp150.000 dan kode voucher “MAKINBAIK” untuk mendapatkan cashback 5% dari minimum transaksi Rp500.000. Promo ini akan berlangsung selama 55 hari yaitu mulai dari 7 Mei hingga 30 Juni 2019. Tak hanya itu, Bukalapak juga akan memberikan berbagai hadiah istimewa untuk para Top Spender Bukalapak yang telah berbuat baik seperti :
  1. Mitsubishi Xpander Sport A/T 2019,
  2. 10 unit Samsung Galaxy S9,
  3. 100 voucher Bukalapak senilai Rp1juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.