Beli Investasi Reksadana di Tokopedia cuma Rp10.000

Investasi Reksa Dana Tokopedia

JAKARTA – Tak hanya melayani penjualan barang, penjualan uang elektronik kini Tokopedia sebagai situs e-commerce terbaik menawarkan produk terbaru berupa investasi reksadana. Masyarakat dapat berinvestasi dengan dana yang relatif ringan yaitu hanya Rp10.000 dengan keuntungan yang kompetitif.

Produk Investasi Reksadana yang ditawarkan oleh Tokopedia merupakan bentuk kerjasama dengan PT Bareksa Portal Investasi. Dengan ini diharapkan pengguna marketplace dapat dengan mudah berinvestasi dengan dana yang minim.

Untuk bisa membeli produk investasi reksadana tokopedia, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Reksadana yang dapat dibeli hanya 1 produk yaitu reksadana Syailendra Pasar Uang dengan return yang baik.

Minimum investasi yang dapat dilakukan di Tokopedia dapat dijangkau dengan mudah oleh semua kalangan, bagaimana tidak produk Tokopedia Reksadana dapat dibeli hanya Rp10.000 (minimal).

Reksadana di Tokopedia memiliki kelebihan yaitu pengguna Tokopedia Reksa Dana juga bisa melakukan investasi dan penarikan kapan saja dengan cepat dan mudah. Pencairan reksadana dapat dicairkan di hari yang sama seperti produk tabungan.

Saldo reksadana di TokoCash juga dapat digunakan untuk belanja di Tokopedia.

Tokopedia menjadi yang pertama bagi bareksa untuk memperluasan penetrasi pasar dan pengembangan inovasi digital dibidang industri e-commerce.  Kemudahan dan kenyamanan yang diberikan Tokopedia kepada para pengguna diharapkan dapat membuat pengguna tokopedia (Toppers) lebih tergerak untuk segera melakukan investasi.

Tertarik untuk menyimpan uang kamu di reksadana melalui Tokopedia? Anda dapat segera melakukan registrasi dan melakukan pembelian reksadana melalui aplikasi Tokopedia atau langsung buka halaman berikut ini https://www.tokopedia.com/reksa-dana/

  • Keuntungan Hingga 7%* per Tahun
  • Proses Mudah, Hanya 5 Menit
  • Penjualan Bisa Kapan Saja, Tanpa Harus Menunggu
  • Investasi Aman, Diawasi OJK


Silahkan Tinggalkan Komentar