Ambil Uang di Jepang Lewat ATM Seven Bank dengan Kartu ATM Mandiri

Pakai ATM Mandiri di Jepang

Bagi penduduk Indonesia yang sedang berkunjung atau tinggal di jepang untuk beberapa waktu bisa melakukan transaksi dengan mudah menggunakan kartu ATM Mandiri. Pastikan kartu ATM Mandiri anda terapat logo VISA agar anda bisa melakukan transaksi.

Anda dapat melakukan transaksi seperti ambil uang di Jepang lewat ATM Seven Bank. ATM ini telah tersebar ke seluruh daerah di Jepang, jumlahnya lebih dari 17 ribu ATM.

Biasanya ATM Seven Bank tersedia di Seven Eleven yang ada di Jepang dan ditandai dengan tulisan ATM. Bagi, anda yang tidak bisa berbahasa Jepang maka bisa menggunakan ATM Seven Bank dengan bahasa Indonesia atau Inggris.

Tarik Tunai ATM Seven Bank

Cara ambil uang di ATM nya sangat mudah, jika anda masih bingung silahkan simak beberapa langkah dari kami saat menggunakan ATM Seven Bank dengan kartu ATM Mandiri.

  1. Masukan kartu ATM Mandiri anda
  2. Pilih Bahasa yang ingin digunakan (bisa Indonesia)
  3. Selamat Datang, lalu pilih Tarik Tunai
  4. Informasi Biaya Transaksi Internasional, Konfirmasi
  5. Pilih “Tabungan”
  6. Masukan PIN ATM anda, lalu Konfirmasi.
  7. Pilih Jumlah Uang yang ingin ditarik dan Konfirmasi
  8. Transaksi Sedang di proses
  9. Ambil Resinya, Ambil ATM nya, dan Ambil uangnya.
  10. Selesai, Ucapan Terima Kasih

Bagaimana? Mudah sekalikan ambil uang menggunakan kartu ATM Bank yang kita punya saat berada di Jepang. uang yang di Ambil tentunya dalam bentuk mata uang Jepang (JPY).

Tak hanya kartu ATM Mandiri saja, tapi anda juga bisa menggunakan kartu ATM Bank lain seperti BCA, BNI atau lainnya yang penting terdapat logo VISA / Cirrus di kartu ATM.



Silahkan Tinggalkan Komentar