Cara Menggunakan Indomaret Card di Gerbang Tol

Indomaret Card

Indomaret merupakan minimarket yang cukup besar dan hampir diseluruh daerah ada tempat belanja ini, untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, indomaret menghadirkan kartu indomaret yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran elektronik termasuk Tol.

Jadi, bagi anda yang sehari-hari atau dalam waktu dekat ingin bepergian dan melintasi tol maka anda dapat membuat kartu indomaret card untuk bisa bayar di gerbang tol. Pembuatan kartu ini dapat dilakukan di gerai indomaret dan anda dikenakan biaya Rp50.000 per kartu (tanpa saldo).

Untuk bisa menggunakan indomaret card untuk bayar tol di pintu gerbang tol maka anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Isi saldo secukupnya agar anda dapat bayar tol dengan mudah, jika dijalan kehabisan saldo maka sebaiknya anda pergi ke rest area yang tersedia Indomaret, anda bisa mengisi disana.

Mungkin anda bingung saat melihat kartu indomaret dimana tak terlihat sebuah garis hitam (magnetik strip) seperti di kartu ATM, jangan khawatir karena tetap bisa menggunakan kartu tersebut. Kartu indomaret memang di buat seperti itu, anda dapat menggunakannnya.

Cara Menggunakan Indomaret Card di Gerbang Tol

  1. Bawa Kartu Indomaret saat hendak melintasi Gerbang Tol
  2. Masuk ke Pintu Toll Mobil Kecil (non tunai).
  3. Tempelkan kartu di Tempat yang telah disediakan
  4. Posisi kartu bebas.
  5. Ambil Struk Pembayaran
  6. Saldo akan terpotong sesuai dengan tarif Tol.

Baca Juga : 5 Kartu E-Toll yang dapat digunakan



Silahkan Tinggalkan Komentar