Jam 11 Malam Tidak Bisa Beli Token Listrik

meteran listrik pulsa pln
meteran listrik pulsa pln

Kehabisan pulsa listrik tengah malam membuat kita kebingungan, karena pasalnya pelanggan PLN tidak bisa membeli token listrik pada pukul 23.00 sampai 01.00 Wib.

Ketika meteran listrik sudah berbunyi sebelum pukul 11 malam maka sebaiknya segera membeli token dan mengisinya agar tidak padam saat tengah malam.

 

Sesuai dengan ketentuan PLN, pada rentan waktu 2 jam ditengah malam tersebut pihaknya melakukan rekonsiliasi data sehingga pembelian token listrik tidak bisa dilakukan di semua jaringan PPOB.

Pembelian token listrik bisa di lakukan setelah pukul 01.00 dini hari, anda bisa melakukan pembelian token melalui minimarket 24 jam atau jika punya saldo shopeepay bisa membeli lewat aplikasi shopee.

Jam 11 Malam Tidak Bisa Beli Token Listrik

Mulai pukul 23.00 wib sampai pukul 01.00 wib, PLN melakukan rekonsilasi data sehingga pelanggan tidak bisa beli token listrik.

Sehingga jika listrik di rumah anda padam karena kehabisan pulsa pada waktu tersebut maka anda dapat membelinya setelah pukul 01.00 wib (dini hari).

Maka dari itu, kami sarankan ketika meteran listrik sudah berbunyi di malam hari, sebelum kehabisan sebaiknya segera lakukan top up token listrik.

Tempat Beli Token Listrik 24 Jam

Ada beberapa tempat yang bisa anda coba ketika anda kehabisan token listrik di tengah.

  • Minta isi tetangga yang jual pulsa listrik
  • Beli lewat online di shopee atau tokopedia
  • Beli token listrik lewat gopay
  • Beli pulsa listrik lewat Indomaret atau Alfamart 24 jam
  • Beli token listrik lewat Mobile Banking

Itulah beberapa pilihan yang bisa anda gunakan untuk beli token listrik di malam hari.

Beli Token Listrik lewat Mobile Banking

Jika anda memiliki rekening di bank dan sudah mengaktifkan mobile banking maka anda bisa melakukan transaksi lewat hp anda.

Termasuk salah satunya membeli token listrik.

Membeli token listrik lewat mobile banking terbilang mudah dan cepat dengan catatan rekening anda ada saldo nya.

Leave a Comment