Ingin Hemat Berlibur? Manfaatkan Tiket Promo dan Murah

Liburan Hemat dengan Tiket Promo

Bagi beberapa orang bisa pergi berlibur dengan naik atau terbang menggunakan pesawat menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena bisa naik pesawat identik orang-orang berduit apalagi dulu harga tiket pesawat sangatlah tinggi. 

Namun sekarang telah berbeda, banyak maskapai-maskapai yang menawarkan harga tiket murah melalui sistem promo baik pembelian langsung melalui situs maskapai maupun situs travel agent seperti pegipegi, traveloka, tiket.com dsb. Walaupun tiket dijual harga murah tapi tidak menurunkan kualitas layanan maskapai itu sendiri.

Maskapai yang sering menawarkan promo seperti Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, ketika pesan tiket menggunakan travel agent, misalnya traveloka : ada banyak pilihan harga yang ditawarkan pada saat kita akan melakukan pemesanan. Harga tiket murah atau promo bergantung dari jadwal keberangkatan.

Pesan tiket pesawat menjadi lebih mudah, tidak perlu repot-repot pergi ke loket pembelian tiket pesawat tapi dengan ada nya aplikasi travel agent tersebut kita bisa mendapatkan tiket pesawat dengan mudah, dan harga yang ditawarkan juga lebih hemat.

Pergi liburan dengan naik pesawat tentu memiliki banyak keuntungan, menghemat waktu, hemat budget konsumsi, dan hampir semua provinsi bahkan negara telah tercover maskapai penerbangan. 

Disamping itu juga, bila kita perhatikan resiko kecelakaan lebih rendah bila dibandingkan transportasi darat, penerbangan saat ini lebih tepat waktu (on time) dan apabila mengalami delay pihak maskapai bertanggung jawab dengan memberikan layanan terbaik mereka seperti diberi snack, di beri tempat menginap apabila melewati jam tidur. dsb.

Jadwalkan waktu liburan anda jauh-jauh hari untuk bisa mendapatkan tiket pesawat promo, dan pastikan barang yang kamu bawa tidak terlalu banyak. Karena setiap penumpang memiliki jatah bagasi untuk sekali penerbangan, apabila berat melebihi kapasitas maka anda akan dikenakan biaya tambahan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.