Sesaui dengan ketentuan yang berlaku bahwa pelanggan PLN tidak bisa melakukan pembelian token listrik pada jam 12 malam, karena pada jam tersebut PLN sedang melakukan rekonsiliasi data.

Pembelian token listrik mulai pukul 23.00 s/d 01.00 tidak dapat dilakukan, baik itu membeli lewat atm, indomaret 24 jam, lewat gojek, shopee atau yang lainnya. Sehingga anda perlu menunggu sampai lewat jam 1 malam.

Rekonsiliasi data dilakukan PLN setiap malam pada periode waktu 3 jam tersebut (antara 11 malam sampai 1 malam). Kalau memang meteran anda sudah berbunyi dibawah jam 11 malam maka disarankan untuk segera melakukan pembelian token, jangan tunggu nanti-nanti.

Kebanyakan pelanggan menunda-nunda untuk membeli pulsa / token listrik ketika meteran berbunyi, kalau ujung-ujungnya beli maka beli secepatnya. Kalau ternyata listrik pada pada pukul 23.00 – 01.00 wib tapi anda belum membeli token maka terpaksa anda harus bergelap-gelapan.

  • Jam 11 Malam tidak bisa beli Token
  • Jam 12 Malam tidak bisa beli pulsa listrik
  • Jam 2 lewat baru bisa melakukan pembelian token listrik

Pembelian token pada malam hari bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu bisa melalui mesin ATM 24 jam, bisa lewat sms banking, lewat Internet Banking, lewat Indomaret 24 jam, atau bisa juga lewat pembayaran online seperti Shopee, gojek, DANA, OVO dll.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tidak bisa nya membeli token listrik pada jam 12 malam yang membuat anda panik. Anda dapat melakukan pembelian token pln di atas jam 1 malam, semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Disini: Solusi Kehabisan Token Listrik Tengah Malam

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.