Ingin jadi Yakult Lady? Ini Persyaratannya

yakult

Yakult merupakan sebuah minuman prebiotik yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pada bagian sistem pencernaan yaitu usus. Pihaknya menyarankan untuk minum yakult 1 botol setiap hari secara rutin untuk membantu menjaga pencernaan tetap bekerja dengan baik.

Yakult dapat diminum oleh siapa saja, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, minuman susu fermentasi ini tanpa mengandung bahan pewarna dan tanpa bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Yakult dapat dibeli di minimarket seperti indomaret atau alfamart dengan harga per pack Rp9500, per pack memiliki isi 5 botol. Selain itu juga kita bisa beli di yakult lady dengan harga yang lebih murah yaitu hanya Rp8500. 

Bicara soal yakult lady, adalah seorang yang bekerja sebagai sales yakult yang menjajaki kerumah-rumah warga menggunakan sepeda. Karena yakult menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menjaga kesehatan maka banyak orang yang mengkonsumsinya.

Apakah anda ingin jadi Yakult Lady?

Melihat penjualan yakult yang cukup baik, maka ini merupakan kesempatan untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi yakult lady. Yakult lady dapat menjual yakult dari rumah ke rumah secara door-to-door.

Syarat yang harus dipenuhi :

  1. Wanita dewasa 23-38 tahun
  2. Tanggung jawab & disiplin
  3. Memiliki motivasi bekerja yang tinggi

Selanjutnya anda dapat mencari informasi langsung ke kantor cabang yakult yang ada didaerah anda, apakah masih membutuhkan seseorang untuk menjadi yakult lady. Perlu anda ketahui bahwa, pada saat gabung pertama kali anda harus mengambil yakult dengan syarat pengambilan awal yang telah ditetapkan , selanjutnya baru anda akan mendapat suply langsung dari pusat.

Kalau ditanya soal pendapatan, maka secara estimasi atau perkiraan. Yakult lady bisa mendapatkan gaji atau insentif hingga Rp3 juta per bulan, tergantung dari jumlah yakult yang mampu dijual. Bahkan jika seseorang mampu mencapai target maka akan mendapatkan bonus tambahan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.