Jualan Makanan lewat Go Food Tanpa Harus Punya Warung Makan

pendaftaran go food lewat go biz

Internet memberikan berbagai dampak positif terhadap perkembangan ekonomi masyarakat, karena banyak sekali pelaku usaha yang telah memanfaatkan teknologi untuk menjual produk dan jasa mereka.

Kalau yang hobi jualan barang bisa menjual barang dagangannya di Tokopedia atau Shopee, sedangkan bagi yang ingin menjual makanan maka bisa menggunakan layanan Gofood yang ada di aplikasi Gojek.

Go-Food merupakan layanan milik gojek yang memfasilitasi pengguna agar bisa melakukan pembelian makanan yang mereka inginkan. Misal Andi ingin maka ayam geprek, maka Andi bisa memesan ayam geprek lewat aplikasi gojek.

Ini merupakan peluang yang cukup menjanjikan bagi para pelaku usaha makanan, pasalnya dengan ada nya Go-Food, penjual makanan tidak harus punya warung makan. Cukup memasak di rumah dan dijualnya di Go-Food.

Banyak kok yang jualan makanan di rumah dan dijual melalui Go-Food, ketika makanan yang anda jual di go food dibeli oleh pengguna maka abang driver gojek akan mengambil makanan yang dipesan oleh pembeli.

Pembeli dan penjual tidak harus saling bertemu, cukup driver gojek yang akan mengantarkan makanan ke pembeli. Penjual cukup menyiapkan makanan sesuai pesanan pembeli.

Cara Daftar Program GO-FOOD bagi Penjual :

Agar bisa menjual makanan di aplikasi gojek, anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu di program gofood. Pendaftaran program go food bagi penjual tidak dikenakan biaya (alias gratis).

  1. Download aplikasi GOBIZZ di Playstore
  2. Lalu klik Daftar GOFOOD
  3. Lengkapi data usaha
  4. Tunggu verifikasi dari Tim GOFOOD
  5. jika diterima maka anda bisa langsung jualan.

Ketika anda jualan makanan di GOFOOD, tidak perlu memiliki warung makan di luar yang mungkin butuh biaya sewa, karena anda bisa memasak makanan yang anda jual di dapur rumah sendiri. Ketika ada pesanan, nanti driver gojek akan mengambil kerumah anda.

Pastikan anda telah menyiapkan foto makanan yang anda buat sebagus mungkin untuk ditampilkan di layanan GO FOOD sehingga pembeli akan bisa melihat makanan yang anda jual. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here