Cara Daftar Jadi Member Distributor NASA

cara daftar menjadi distributor nasa

Sebelum anda mendaftar menjadi distributor atau member NASA maka alangkah baiknya untuk membaca terlebih dahulu informasi mengenai keuntungan yang diberikan ketika anda menjadi member NASA.

NASA memiliki banyak sekali produk yang bisa dijual mulai dari kebutuhan pertanian, perkebunan, perternakan, perikanan, kesehatan herbal, kecantikan hingga kebutuhan dalam rumah tangga.

Ketika anda menjadi member atau distributor NASA maka anda memiliki kesempatan untuk menjual kembali produk NASA langsung ke konsumen dan mendapatkan keuntungan mulai dari 30% hingga 100%.

Contoh: Anda membeli Crystal X dengan harga Rp100.000 (harga distributor) dan kemudian anda menjual ke konsumen dengan harga Rp200.000 (harga konsumen) maka anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp100.000 atau 100%. 

Selain keuntungan dari penjualan produk anda juga bisa mendapatkan bonus royalti yang akan diberikan setiap bulan oleh perusahaan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, anda bisa pelajari bonus ini setelah menjadi distributor atau member NASA.

Menjadi member NASA akan mendapatkan Staterkit Member yang berisi materi-materi dan daftar produk untuk menjalankan bisnis NASA. Tak hanya itu, jika anda mendaftar melalui kami maka anda akan mendapatkan fasiltias lainnya yang lebih lengkap.

1Biaya Pendaftaran Distributor NASA

Untuk menjadi distributor NASA sangat mudah dan biaya yang diperlukan juga murah yaitu hanya Rp200.000, dengan biaya pendaftaran ini anda sudah mendapatkan staterkit member, kartu anggota, daftar harga, 3 produk nasa yang kalau dijual sudah balik modal.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Whatsapp ke 082323333354, silahkan anda kirimkan data-data anda seperti Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Pekerjaan, Jenis Kelamin, Nomor KTP, Nomor HP, dan lainnya.

Staterkit dan produk akan dikirimkan langsung ke alamat rumah anda menggunakan JNE / J&T sesuai dengan jenis kurir yang mendukung pengiriman barang ke tempat anda. Segera daftarkan diri anda dan sukses bersama NASA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here