IDE USAHA: Jualan Sayur Pakai Mobil Pick Up

Jualan Sayur dengan Mobil Pick Up

Ketika anda memiliki mobil pick up sendiri maka anda sudah memiliki peluang bisnis yang sangat bagus, ada beberapa jenis usaha yang bisa anda jalankan menggunakan mobil pick-up salah satunya adalah berjualan sayuran keliling kampung atau perumahan elite, ini merupakan ide bisnis yang sangat menjanjikan karena berpotensi meraup keuntungan yang menggiurkan.

Bagaimana tidak, anda bisa menjajaki sayuran ke konsumen dengan harga selisih dari produsen. Anda hanya berkeliling membawa sayuran segar yang sudah di ikat atau dibungkus-bungkus menggunakan mobil pick-up. Anda dapat mencari supplier atau produsen sayur sehingga anda dapat menentukan selisih harga sebagai keuntungan.

Sayuran menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang harus di penuhi sehari-hari, jenis sayuran yang bisa anda jual seperti bayam, kangkung, kacang-panjang, tempe, tahu, daun katu, daun singkong, wortel, kentang, buncis, gambas, salad, janten, bakso, hingga bumbu-bumbu dapur.

Lokasi yang sangat cocok untuk menjajaki sayuran adalah perumahan (karena mayoritas mereka orang sibuk yang tidak sempat ke pasar), kampung-kampung yang jauh dari pasar. Seorang mahasiswa dapat meraih omset hingga 180 juta perbulan dari berjualan sayur.

Baca Disini : Mahasiswa Berjualan Sayur dengan Omzet Rp180 juta perbulan

Modal untuk memulai bisnis jualan sayur menggunakan mobil pick up termasuk masuk modal kecil, dimana anda hanya memanfaatkan mobil yang telah anda miliki, kemudian modal untuk membeli sayuran dari produsen (petani). Saat hendak memulai bisnis ini anda perlu membuat daftar sayuran yang ingin anda jual agar tidak ada yang terlewatkan.

Ketika anda fokus dan serius dalam menjalankan bisnis jualan sayur menggunakan mobil pick up ini, anda bisa menjadi orang sukses yang memiliki omzet hingga jutaan rupiah. Dan anda dapat mengembangkan usaha dengan menambah unit dengan target pasar di daerah lain, semakin banyak cabang anda maka semakin besar keuntungan yang dapat di raih.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.