Tabungan Haji Bank bjb Syariah

tabungan-haji-bank-bjb-syariah

Bank BJB Syariah menawarkan produk tabungan khusus bagi anda yang ingin mempersiapkan biaya untuk berangkat ibadah haji. Dana yang disimpan akan dikelola secara profesional berdasarkan sistem keuangan syariah

Tabungan haji di bank bjb syariah yaitu tabungan haji ib maslahah.  Tabungan ini memiliki beberapa keunggulan yaitu diantaranya: Nasabah bisa mendapatkan dana talangan untuk segera mendapatkan kursi keberangkatan dan juga akan mendapatkan bingkisan dari bank bjb pada saat keberangkatan haji nanti.

Tidak ada biaya administrasi bulanan untuk tabungan haji di bjb syariah.

Untuk membuka tabungan haji syaratnya cukup mudah yaitu mengisi formulir pembukan rekening tabungan haji di kantor bank BJB Syariah dengan membawa KTP Elektrik yang masih berlaku, uang Rp250 sebagai setoran awal, dan mengisi tanda tangan.

Tabungan haji bjb syariah telah terkoneksi dengan yang telah terkoneksi dengan sistem siskohat (koordinasi haji terpadu) yang dapat memungkinkan nasabah mendapatkan kepastian berangkat dari Depag. Untuk bisa memperoleh kepastian berangkat nasabah harus memenuhi saldo minimal sesuai dengan persyaratan.





Comments are closed.